Lebaran, Aston Inn Tasikmalaya Tawarkan Pengalaman Halal Bihalal Menyenangkan

Minggu, 21 April 2024 - 14:00 WIB
loading...
Lebaran, Aston Inn Tasikmalaya Tawarkan Pengalaman Halal Bihalal Menyenangkan
Ada berbagai cara masyarakat merayakan Lebaran setelah menjalan puasa selama satu bulan. Mulai dari mudik ke kampung, hingga mencicipi kuliner dan staycation. Foto/dok Aston Inn Tasikmalaya
A A A
TASIKMALAYA - Ada berbagai cara masyarakat merayakan Lebaran setelah menjalan puasa selama satu bulan. Mulai dari mudik ke kampung halaman, berkumpul bersama keluarga, hingga mencicipi kuliner lezat dan staycation di tempat yang menyenangkan.

Hal tersebut merupakan salah satu cara merayakan hari kemenangan yang sangat ditunggu-tunggu. Sadar akan kebutuhan masyarakat setelah Lebaran , Aston Inn Tasikmalaya menghadirkan paket halal bihalal.

Program ini dihadirkan untuk memenuhi keinginan masyarakat merayakan Lebaran. Di mana pengunjung bisa mencicipi berbagai kuliner Indonesia dengan dibanderol Rp125 ribu net / pax dan minimum order 30 pax.



Adapun pilihan menu kuliner Indonesia ini terdiri dari soto Bandung, rawon, soto Medan. Deretan hidangan yang dihadirkan dipilih sesuai dengan selera masyarakat Indonesia seperti daging bumbu Bali, semur daging, ayam woku, ikan acar kuning, cumi tahu bumbu kuning, dan beberapa menu tambahan lainnya.

"Selain itu, konsumen juga bisa menggelar acara halal bihalal secara private di ruangan terpisah dengan benefit penggunaan ruangan selama empat jam, standart sound system, screen dan projector," kata Executive Chef Aston Inn Tasikmalaya M. Hasan Ismail melalui siaran resminya, Minggu (21/4/2024).

Selain memuaskan perut masyarakat dengan pilihan kuliner lezat, Aston Inn Tasikmalaya juga menghadirkan promo staycation April mop. Dengan Rp548 ribu, pengunjung bisa merasakan nyamannya menginap satu malam di superior room, dan termasuk sarapan untuk dua orang.



"Kita juga ada promo stay more pay less dibanderol dengan harga Rp1,1 juta. Sudah termasuk dua malam stay di superior room, sarapan untuk 2 orang, free akses kolam renang, free akses Wifi, free satu kali makan di tempat (nasi goreng atau mi goreng) untuk dua orang. Untuk booking periode selama bulan April 2024," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1342 seconds (0.1#10.140)