Suami Catherine Wilson Tampik Hadiahkan Mobil ke Ibu Mertua

Minggu, 21 April 2024 - 18:48 WIB
loading...
Suami Catherine Wilson Tampik Hadiahkan Mobil ke Ibu Mertua
Catherine Wilson dan Idham Mase saat masih harmonis. Foto/Instagram
A A A
DEPOK - Idham Mase, suami Catherine Wilson, menanggapi ramainya kabar soal pihak leasing yang hendak menarik mobil pemberiannya kepada sang ibu mertua.

Melalui kuasa hukumnya, Ilham Rasyid, Idham membantah mobil itu sebagai hadiah buat ibunda Catherine Wilson. Mobil tersebut semata diberikan Idham untuk akomodasi Catherine selama tinggal di Jakarta.

"Saya denger bahwa dari Mas Idham sebenernya itu bukan hadiah. Itu buat dipakai saja selama di Jakarta kalau bolak-balik," kata Ilham Rasyid di Pengadilan Agama Depok, belum lama ini.



Namun, Ilham tidak mau banyak berkomentar soal mobil hadiah tersebut dan tak terima mobil itu masuk ke dalam pokok perkara. Sebab, pemberian mobil itu terjadi sebelum mereka menikah.

"Saya enggak mau menanggapi lebih jauh karena hadiah itu katanya diberi sebelum perkawinan. Artinya, tidak masuk ke pokok perkara. Sementara yang kita sidangkan kan atas nama perkawinan," jelas Ilham Rasyid.

Lagi pula Idham Mase dikenal sebagai sosok suami bertanggung jawab dan selalu memberikan nafkah untuk Catherine Wilson.

"Bukti tertulis itu didata bukti Bu Catherine, kemarin nafkah itu sampai bulan Juni. Sedangkan di kami itu (dikirim) sampai September. Kami bisa buktikan bahwa nafkah itu ditransfer sampai bulan September," beber Ilham Rasyid.

"Jadi bayangin dari Februari mereka pisah, klien kami masih menafkahi bulan September, padahal sudah 7 bulan terjadi perpisahan," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1749 seconds (0.1#10.140)