Kim Kardashian Pasrah Disindir Taylor Swift di Lagu thanK you aIMee

Senin, 22 April 2024 - 11:37 WIB
loading...
Kim Kardashian Pasrah Disindir Taylor Swift di Lagu thanK you aIMee
Taylor Swift diduga menyindir Kim Kardashian di lagu thanK you aIMee. Bagaimana perasaannya? Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Taylor Swift diduga menyindir Kim Kardashian di lagu thanK you aIMee di album The Tortured Poets Department. Bagaimana perasaan mantan istri Kanye West ini?

Sebuah laporan mengklaim bahwa Kim Kardashian 'akan tetap diam' tentang lagu Taylor Swift di album 'Tortured Poets Department,' meski bintang reality TV 43 tahun itu “dipermalukan” di tengah reaksi buruk yang diterimanya dari Swifties.



“Taylor telah mempermalukan Kim, dan dia tahu bahwa dia tidak bisa berbuat apa-apa,” tulis Daily Mail.

“Kim mendapatkan apa yang dia takuti pada akhirnya akan menimpanya dan sekarang terpojok karena dia tahu pasukan Taylor akan menghancurkannya jika dia mengatakan sesuatu,” tulisnya lagi.

Lalu, apa yang akan dilakukan oleh pendiri SKIMS mengenai situasi ini? Orang dalam mengatakan kepada outlet tersebut bahwa Kim “akan tetap diam dan berharap situasi ini akan hilang.”

Sumber tersebut juga mencatat bahwa Kim “sadar akan rasa sakit” yang dia timbulkan pada Taylor Swift beberapa tahun lalu dan mengklaim bahwa bintang Kardashian tersebut telah “berusaha keras untuk menebus kesalahannya dalam beberapa tahun terakhir.”

“Tapi dia tidak pernah melakukan satu hal yang benar-benar perlu dia lakukan selama ini – hanya meminta maaf. Penggemar sudah mengirim spam ke postingan Instagram-nya dengan ‘terima kasih aIMee. Bagian paling jahat dari semua ini adalah judul lagunya. … Taylor telah membuat banyak lagu yang tidak senonoh, tapi dia tidak pernah menyebutkan nama siapa pun untuk lagunya,” ujarnya.

Setelah Taylor merilis album, basis penggemarnya dengan cepat menyelidiki makna lirik di balik dua lagunya, yakni “thanK you aIMee” dan “Cassandra.”

Meski Swift tidak menyebut Kim sama sekali di salah satu lagunya, “thanK you aIMee” menyebutkan nama depan Kim di judulnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4044 seconds (0.1#10.140)