Ria Ricis Buat Surat Terbuka Jelang Putusan Sidang Cerai, Apa Isinya?

Senin, 22 April 2024 - 13:59 WIB
loading...
Ria Ricis Buat Surat Terbuka Jelang Putusan Sidang Cerai, Apa Isinya?
Ria Ricis membuat surat terbuka terkait gugatan cerai kepada Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Ria Ricis akhirnya buka suara terkait gugatan cerai kepada Teuku Ryan yang dilayangkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Pada sidang dengan agenda pembuktian dan pemeriksaan saksi dari pihak tergugat, Ria Ricis buka suara melalui sebuah surat pernyataan dibacakan oleh kuasa hukumnya, Hendra K Siregar usai menjalani persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan Senin (22/4/2024).



"Teman-teman media yang saya hormati dalam kesempatan ini saya ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh teman-teman media dan seluruh masyarakat yang mendoakan terbaik untuk saya, Teuku Ryan dan keluarga kami," kata Ria Ricis dalam surat yang dibacakan Hendra.

"Adapun perkembangan persidangan saat ini akan masuk ke agenda kesimpulan dari masing-masing pihak," tuturnya.

Oleh sebab itu, Ricis berharap agar sidang cerai dengan Teuku Ryan berjalan lancar hingga putusan, dijadwalkan pada 2 Mei 2024.

"Untuk itu saya meminta didoakan untuk bisa berjalan dengan lancar sampai nanti dengan pembacaan putusan," jelasnya.

Lebih lanjut, Ricis menegaskan bahwa sejauh ini dirinya masih pada pendiriannya untuk cerai dari Teuku Ryan. Meskipun sejauh ini ada upaya-upaya dari ayah satu anak itu untuk mempertahankan bahtera rumah tangga.

"Mengenai sikap saya sampai dengan hari ini masih sama yaitu sesuai dengan gugatan. Secara agama kami berdua telah memiliki kewajiban yang sama terhadap Moana, kewajiban untuk memberikan waktu dan perhatian yang cukup untuk tumbuh kembang Moana," ucapnya.

"Semoga silaturahmi dengan Rian dan keluarga besarnya dapat terjalin demikian yang dapat saya sampaikan," kata Ricis lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)