Artis Indonesia Rayakan Hari Kartini di Stasiun MRT Bereng Pertamina Renjana Cita Srikandi

Senin, 22 April 2024 - 10:17 WIB
loading...
Artis Indonesia Rayakan Hari Kartini di Stasiun MRT Bereng Pertamina Renjana Cita Srikandi
Sejumlah figur publik merayakan Hari Kartini di Stasiun MRT Dukuh Atas. Foto/ ist
A A A
JAKARTA – Momen Hari Kartini dimeriahkan dengan banyak kegiatan menarik terkait perempuan. Salah satunya dilakukan Pertamina Renjana Cita Srikandi yang menggelar kegiatan di Stasiun MRT Dukuh Atas dengan tajuk Road to Pertamina Renjana Cita Srikandi pada Minggu, 21 April 2024.

Selaras dengan semangat dan nilai-nilai yang diwariskan oleh RA Kartini, acara ini membacakan surat Kartini. Dibacakan untuk dijadikan sebagai pengingat untuk terus bersama-sama merayakan nilai, warisan, semangat dan perjuangan Kartini untuk menggali potensi diri dan berkontribusi bagi lingkungan sekitar.

CMO Leet Media Indah Setyani menyampaikan maksud dan tujuan dari diadakannya acara Road to Pertamina Renjana Cita Srikandi adalah untuk membangun kesadaran dan antusiasme para perempuan tentang pentingnya meningkatkan kualitas dan peran aktif perempuan di masyarakat.

Pengunjung di acara hari ini banyak mendapatkan informasi mengenai acara utama seperti jajaran pengisi acara yaitu Putri Tanjung, Maudy Ayunda, Najwa Shihab, dr Reisa Broto Asmoro, Vina Muliana, Alamanda Shantika, Mandy Purwa Hartono, Rania Yamin, Yura Yunita, Nadin Amizah, Isyana Sarasvati, Marion Jola, Idgitaf dan masih banyak lagi serta informasi area yang terbagi menjadi banyak zona berdasarkan minat para perempuan Indonesia.

Luginia Raftiane, salah satu vokalis perempuan dari grup vokal Gege Gumilar Music yang mengisi acara Road to Pertamina Renjana Cita Srikandi mengatakan “acara road to nya aja udah seru gini, nggak sabar dan penasaran banget untuk hadir juga di main eventnya nanti”.

Selain itu, terdapat audio guest book yang diberi nama ‘Suara Hati Perempuan’. Dalam instalasi ini, pengunjung perempuan dapat menyuarakan pesan dan harapan mereka untuk perempuan Indonesia lainnya.

Adapun pesan dan harapan yang terekam dalam instalasi tersebut, nantinya akan ditayangkan pada media sosial Pertamina Renjana Cita Srikandi dan pada saat acara berlangsung. “Seru acaranya, tadi sempat ikut nyoba test kepribadian, dan hasilnya cocok sama personality ku, srikandi pemimpi” ucap Lulu, salah satu pengunjung.

Ke depannya, diharapkan akan terbentuk komunitas yang semakin terhubung satu sama lainnya, juga terpaut dengan antusiasme yang positif sehingga menciptakan atmosfer yang penuh semangat menuju Pertamina Renjana Cita Srikandi. Bersama-sama, kita bangun masa depan yang lebih cerah dan untuk perempuan Indonesia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1039 seconds (0.1#10.140)