Viral! Penampakan Warung Kelontong Madura yang Didesain bak Minimarket, Tagline-nya Curi Perhatian

Senin, 22 April 2024 - 16:36 WIB
loading...
Viral! Penampakan Warung Kelontong Madura yang Didesain bak Minimarket, Tagline-nya Curi Perhatian
Warung Madura begitu terkenal di kawasan pemukiman Tanah Air. Warung kelontong serbaada itu identik dengan jam operasionalnya yang non stop 24 jam, termasuk di hari libur besar. Foto/TikTok @shearlyaas
A A A
JAKARTA - Warung Madura begitu terkenal di kawasan pemukiman Tanah Air. Warung kelontong serbaada itu identik dengan jam operasionalnya yang non stop 24 jam, termasuk di hari libur besar.

Tapi, apa jadinya jika warung kelontong Madura kini disulap bak minimarket modern? Seperti tampak dalam video yang diunggah akun TikTok @shearlyaas.

Video tersebut memperlihatkan sebuah warung Madura dengan model mirip seperti salah satu minimarket ternama di Indonesia. Di papan nama warung itu juga tertulis semacam tagline dengan kalimat yang menggelitik.



“Madura Mart, tutup kalau sudah kiamat (tapi masih buka setengah hari),” demikian bunyi tulisan yang ada di papan nama warung tersebut.

Sekilas tak ada yang aneh dengan warung tersebut. Toko itu seperti warung Madura pada umumnya tapi dengan ukuran yang lebih besar.

Warung tersebut juga terlihat lengkap dengan berbagai produk dan barang. Ada juga beberapa pengunjung yang berbelanja di toko Madura ini.



Momen warung Madura disulap bak minimarket itu pun sukses bikin ngakak dan menghibur netizsn. Banyak yang menganggap warung tersebut merupakan saingan untuk minimarket.

“Ind*maret kalah saing ini mah,” komentar @al******.

“Kiamat aja masih buka setengah hari,” timpal @na*****.

“Kasta tertinggi warung Madura,” tukas @ra*******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)