5 Cara Membedakan Sepatu New Balance Ori dan Kw, Awas Salah Beli!

Senin, 22 April 2024 - 17:11 WIB
loading...
5 Cara Membedakan Sepatu New Balance Ori dan Kw, Awas Salah Beli!
Terdapat sejumlah cara untuk membedakan sepatu New Balance ori dan kw. Salah satunya dengan melihat material hingga jahitan sepatu. Foto/iStock
A A A
JAKARTA - Terdapat sejumlah cara untuk membedakan sepatu New Balance ori dan kw. Salah satunya dengan melihat material hingga jahitan sepatu.

New Balance sudah dikenal luas dengan produk-produk sepatunya yang berkualitas. Popularitasnya terus berkembang dari berbagai kalangan, baik anak muda hingga masyarakat umum.

Terlepas dari popularitasnya, tak jarang New Balance menjadi korban produk palsu yang biasa diperjualbelikan secara daring. Salah satu yang paling sering adalah produk sepatunya.



Demi menghindari penipuan saat membeli, bagaimanakah cara membedakan sepatu New Balance ori dan kw? Diolah dari berbagai sumber, Senin (22/4/2024), simak ulasannya berikut ini.

Cara Membedakan Sepatu New Balance Ori dan Kw

1. Perhatikan Harga

Cara pertama untuk membedakan sepatu New Balance asli atau kw bisa dilihat dari harganya. Sebagaimana diketahui, produk NB diproduksi dengan baik menggunakan bahan berkualitas.

Maka itu, harga jualnya pun terbilang tidak murah. Sejumlah seri terkenalnya bahkan selalu punya banderol di atas Rp1 juta dalam kondisi baru.

Nah, untuk memastikan keaslian sepatu New Balance, Anda bisa memeriksa rincian harganya terlebih dulu di situs resmi New Balance. Jangan tergiur harga murah dan kurang masuk akal pada platform belanja online yang mungkin dijumpai.

Kendati begitu, bukan berarti tak ada sepatu New Balance yang murah. Jika produk yang ditawarkan berstatus bekas, bisa saja harganya jauh di bawah nilai pasaran aslinya.

2. Material dan Jahitan

Sedikit dijelaskan di atas, popularitas New Balance bukan tanpa alasan. Pada produk-produknya, mereka dikenal selalu memakai bahan berkualitas dan sudah teruji.

Pada langkah membedakan sepatu New Balance asli dan palsu, Anda bisa memeriksa bagian material hingga jahitannya. Pertama, pastikan dulu bahan yang digunakan dalam sepatu New Balance terkait, misal seperti suede atau mesh.

Setelah itu, cek bagian jahitan pada sepatu New Balance. Pada sepatu New Balance orisinal, jahitannya tentu rapi dan bagus. Jika menemukan jahitan yang tampak miring atau menyembul keluar, Anda perlu waspada produk tersebut kw.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2053 seconds (0.1#10.140)
pixels