Momen Syahnaz Sadiqah dan Jeje Rayakan 6 Tahun Pernikahan, Netizen: Semoga Tidak Ada Perselingkuhan Lagi

Senin, 22 April 2024 - 18:45 WIB
loading...
Momen Syahnaz Sadiqah dan Jeje Rayakan 6 Tahun Pernikahan, Netizen: Semoga Tidak Ada Perselingkuhan Lagi
Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail alias Jeje Govinda merayakan anniversary pernikahan mereka pada 21 April kemarin. Foto/Instagram Syahnaz Sadiqah
A A A
JAKARTA - Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail alias Jeje Govinda merayakan anniversary pernikahan mereka pada 21 April kemarin. Pasangan yang menikah pada 2018 ini merayakan hari jadi pernikahan yang keenam.

Meski sempat diterpa isu perselingkuhan, pasangan ini tetap mempertahankan rumah tangga mereka dan tampak semakin harmonis di berbagai kesempatan.

Syahnaz pun memperingati anniversary pernikahannya itu dengan membagikan video mesra bersama sang suami. Mereka tampak saling mendaratkan ciuman di pipi dalam kolase video tersebut.



Melalui keterangan unggahannya, Syahnaz mengungkapkan harapan agar pernikahannya terus langgeng hingga maut memisahkan.

"Selamat enam tahun pernikahan emcipika. Forever&always," kata Syahnaz, dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @syahnazs, Senin (22/4/2024).

Unggahan tersebut lantas dipenuhi komentar netizen yang mendoakan agar rumah tangga pasangan ini tidak lagi diterpa masalah perselingkuhan sehingga bisa langgeng selamanya.
Momen Syahnaz Sadiqah dan Jeje Rayakan 6 Tahun Pernikahan, Netizen: Semoga Tidak Ada Perselingkuhan Lagi

Instagram Syahnaz Sadiqah

"Semoga langgeng tidak ada perselingkuhan lagi," ucap @dw***.

"Semoga tidak ada perselingkuhan lagi di antara kalian," harap @mil***.

"Mendoakan yang baik-baik semoga langgeng dan diberkahi rumah tangganya," kata @que***.

Satu hari setelah perayaan anniversary pernikahan, Jeje juga genap berusia 41 tahun. Jeje merayakan hari ulang tahun secara sederhana, namun penuh kehangatan bersama istri dan kedua anaknya.

Syahnaz tampak menyiapkan kue beserta lilin di atasnya untuk sang suami tercinta. Jeje pun meniup lilin itu dan memotong kue bersama anak-anaknya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)