Ogah Pilih-Pilih Peran, Cha Eun Woo Ingin Coba Semua Karakter

Senin, 22 April 2024 - 23:50 WIB
loading...
Ogah Pilih-Pilih Peran, Cha Eun Woo Ingin Coba Semua Karakter
Berkarier sebagai aktor hampir 10 tahun dengan memulai debut pada 2014 lewat film My Brilliant Life, berbagai peran sudah dijajal oleh Cha Eun Woo. Foto/MPI/Arif Julianto
A A A
JAKARTA - Berkarier sebagai aktor hampir 10 tahun dengan memulai debut pada 2014 lewat film My Brilliant Life, berbagai peran sudah dijajal oleh Cha Eun Woo. Mulai jadi anak SMA di True Beauty hingga montir tampan di drama teranyarnya, Wonderful World.

Sebagai aktor, Cha Eun Woo tak terlalu picky alias pemilih. Ia mengungkapkan, sebagai aktor, selama skenario drama atau filmnya menarik, ia mau menjajal peran apa pun.



“Saya pribadi, kalau skenarionya bagus dan menarik, script-nya seru itu ke depannya saya ingin mencoba role (peran) apa pun. Itu akan menarik," kata Cha Eun Woo dalam wawancara khusus bersama MNC Portal baru-baru ini di kawasan Tenis Indoor Senayan, Jakarta.

Terkait kiprahnya sebagai aktor, pelantun lagu STAY itu juga mengungkapkan, peran apa pun, baik itu untuk drama maupun film, tidak ada yang mudah untuk dibawakan. Salah satu contoh di drama terbarunya, Wonderful World, yang ia bintangi bersama banyak nama aktor dan aktris besar seperti Kim Namjoo hingga Kim Kang Woo.

“Kalau ditanya soal kesulitan main di Wonderful World, menurutku sebenarnya apa pun tidak ada yang bisa dikatakan gampang ya. Apalagi jika menyangkut soal ekspresi,” kata Eun Woo.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3051 seconds (0.1#10.140)