Kondisi Terkini Kate Middleton usai Idap Kanker, Pemulihan Berjalan Baik

Selasa, 23 April 2024 - 15:30 WIB
loading...
Kondisi Terkini Kate Middleton usai Idap Kanker, Pemulihan Berjalan Baik
Kondisi terkini Kate Middleton usai mengidap kanker diungkap oleh pakar kerajaan. Disebutkan pemulihan Kate berjalan baik dan keluarga kerajaan kembali normal. Foto/New York Post
A A A
LONDON - Kondisi terkini Kate Middleton usai mengidap kanker diungkap oleh seorang pakar kerajaan. Disebutkan pemulihan Kate berjalan baik dan kondisi keluarga kerajaan perlahan mulai kembali normal menyusul penampilan publik Pangeran William.

Kate mengejutkan dunia bulan lalu dengan mengumumkan mengidap kanker setelah menjalani operasi perut di London. Saat ini dirinya tengah fokus pada pemulihan dan menjalani kemoterapi preventif.

Pangeran William kemudian mengambil langkah mundur dari tugasnya untuk menjaga istrinya yang sakit. Namun, pangeran 41 tahun itu kembali ke kehidupan kerajaan dengan tampil di acara amal distribusi makanan di Surrey, Inggris baru-baru ini.

Dilansir dari New York Post, Selasa (23/4/2024), pekan lalu, calon raja tersebut terlihat menonton pertandingan sepak bola bersama anak pertamanya, Pangeran George yang berusia 10 tahun.

Kondisi Terkini Kate Middleton usai Idap Kanker, Pemulihan Berjalan Baik

Foto/New York Post





Pakar kerajaan Richard Fitzwilliams mengatakan bahwa penampilan tersebut sengaja dirancang untuk meyakinkan publik bahwa pemulihan sang Princess of Wales berjalan sesuai rencana dan mengalami kemajuan yang baik.

“Para bangsawan menyadari bahwa setiap hal yang mereka lakukan mengirimkan pesan dalam satu atau lain cara,” kara Fitzwilliams kepada The Sun.

“Ini mengirimkan pesan bahwa beberapa hal sedang terjadi, kurang lebih seperti biasa,” sambungnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1222 seconds (0.1#10.140)
pixels