Song Hye Kyo: Saya Berterima Kasih untuk Karier yang Sukses

Jum'at, 01 Mei 2020 - 14:29 WIB
loading...
Song Hye Kyo: Saya Berterima Kasih untuk Karier yang Sukses
Song Hye Kyo terlihat sangat cantik di sampul majalah mode Elle Singapore edisi Mei 2020! Dia pun berbagi kisah tentang kariernya yang sukses. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Song Hye Kyo terlihat sangat cantik di sampul majalah mode Elle Singapore edisi Mei 2020! Dalam gambar itu, mantan istri Song joong Ki itu terlihat memukau dengan tatapannya yang tajam dan memikat.

Nada hangat dan cahaya terang di latar belakang menonjolkan fitur lembutnya. Dalam wawancara untuk majalah itu, aktris cantik ini berbicara tentang kariernya yang sukses. Tak hanya itu, dia juga berterima kasih kepada penggemar, pemirsa, dan staf produksi yang mengizinkannya menerima begitu banyak cinta.

“Saya pikir saya sangat beruntung. Mampu berada di produksi yang luar biasa sejak saya masih muda, dan produksi itu berkinerja baik,” kata Song Hye Kyo.

“Bersama dengan menerima cinta dari begitu banyak orang, adalah mengapa saya berada di tempat saya hari ini — dan saya sangat berterima kasih untuk itu,” sambung artis yang murah hati ini. (Baca juga: Go Ara dan Lee Jae Wook Jatuh Cinta di Drama Do Do Sol Sol La La Sol ).

Untuk wawancara lengkap Song Hye Kyo, Elle membeberkan tentang kariernya dan tantangan yang dia hadapi di masa depan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)