Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 23 April 2024: Raja Mulai Jujur dengan Arsy

Selasa, 23 April 2024 - 13:30 WIB
loading...
Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 23 April 2024: Raja Mulai Jujur dengan Arsy
Arsy menegaskan ke ibunya, Dahlia, bahwa dia ingin menyelesaikan permasalahannya dengan Raja. Raja yang mendengar menjadi terharu dan menyesali perbuatannya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Arsy menegaskan ke ibunya, Dahlia, bahwa dia ingin menyelesaikan permasalahannya dengan Raja. Raja yang mendengar itu menjadi terharu dan menyesali perbuatannya terdahulu. Dulu saat Arsy mendapatkan masalah, Raja terkesan tidak pernah peduli. Sekarang di saat semua orang menghujat Raja, Arsy tetap berada di sisinya dan mampu bersikap tenang.

Sementara itu, Arsy meminta Raja untuk jujur kepada dirinya tentang apa yang terjadi dan dia tidak akan marah kepada Raja. Arsy akan berusaha sekuat tenaga untuk membela Raja karena dia mencintai Raja bukan karena Raja tetapi karena Allah. Selain itu, apabila Raja memang benar menghamili Rani, maka Arsy akan memilih untuk mundur.

Raja yang mendengar itu menjadi sedih. Raja merasa takut apabila harus berpisah dengan Arsy. Menurut Raja, Arsy merupakan perempuan yang istimewa dan mampu memberikan rasa nyaman kepada dirinya.



Kemudian, Arsy meminta Raja untuk menatap wajahnya saat Raja menceritakan kebenaran yang terjadi. Akhirnya, Raja menceritakan hal yang dia ingat bahwa dia tidak pernah tidur bersama dengan Rani. Saat Raja menceritakan semuanya, Arsy bisa melihat dari tatapan Raja bahwa Raja jujur dan itu cukup menjadi pegangan Arsy untuk tetap percaya dengan Raja.

Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah setiap hari pukul 18.45 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).

Nonton Layar Drama Indonesia di RCTI mulai pukul 15.00 WIB hingga 23.00 WIB. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp 50.000,- untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari! Yuk buruan ikutan dan semoga kamu yang beruntung mendapatkan pulsa dari RCTI! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2253 seconds (0.1#10.140)