Cerita Lyodra Debut Isi Soundtrack Film Layar Lebar: Nggak Nyangka

Selasa, 23 April 2024 - 21:37 WIB
loading...
Cerita Lyodra Debut Isi Soundtrack Film Layar Lebar: Nggak Nyangka
Lyodra tidak menyangka bisa terlibat dalam proyek film dengan mengisi soundtrack film Ipar Adalah Maut. Foto/ mpi
A A A
JAKARTA - Lyodra tidak menyangka dirinya bisa terlibat dalam sebuah proyek film dengan mengisi soundtrack film Ipar Adalah Maut yang disutradarai Hanung Bramantyo.

Lyodra Ginting mengaku tahu jika lagu yang dinyanyikannya itu untuk soundtrack usai diajak Yovie Widianto untuk menyanyikan lagu ciptaannya, Tak Selalu Memiliki.



"Nggak nyangka. Nggak tahu juga bakal jadi sountrack film ini, waku itu Mas Yovie ngobrol sama aku 'kamu mau nggak isi lagu?' 'Ya mau banget' terus akhirnya (kata Yovie) 'Aku ada lagu nih yang baru kelar rekaman'. Ternyata suka, nggak lama dari itu 'ya kita mau buat jadiin soundtrack' ya udah jadi rezekinya lagu ini," tutur Lyodra di Kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2024).

Produser film Ipar Adalah Maut, Manoj Punjabi menilai keterlibatan Lyodra dalam karya terbaru MD Pictures tersebut. Menurutnya, dua musisi ini menjadi pilihan tepat.

"Kombinasi mas Yovie dan Lyodra menjadi sesuatu talenta tepat. Saya bersyukur atas keterlibatan mas Yovi dan Lyodra," kata Manoj Punjabi.

"Tujuannya gini, sesuatu yang besar, film yang solid, dibelakang layar pembuat lagunya juga harus tepat. Saya kalau pilih lagu tuh harus masuk dengan filmnya, ini menempel banget, dan nanti kalau nonton lihat soundtracknya," tutur dia lagi.

Salah satu alasan Manoj menyetujui Lyodra mengisi soundtrack filmnya lantaran melihat sejumlah hits yang dikeluarkan.

"Kalau saya melihat track recordnya, hits dari hits, dan itu kan balik lagi, brand dan nama nggak bisa salah, track record bisa membuktikan," ungkap Manoj.



Sebagai informasi, Tak Selalu Memiliki akan dirilis diberabagai platform digital musik pada 26 April 2024 mendatang.

Sementara, film Ipar Adalah Maut akan tayang di bioskop pada 13 Juni 2024. Film ini disutradarai Hanung Bramantyo dan melibatkan aktor ternama, seperti Deva Mahendra dan Delvina Karamoy.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)