Biodata dan Profil Chandrika Chika, Mantan Thariq Halilintar yang Ditangkap Kasus Narkoba

Rabu, 24 April 2024 - 08:05 WIB
loading...
Biodata dan Profil Chandrika Chika, Mantan Thariq Halilintar yang Ditangkap Kasus Narkoba
Profil dan biodata Chandrika Chika menjadi perhatian publik usai ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Profil dan biodata Chandrika Chika menjadi perhatian publik usai diamankan terkait ksus narkoba. Selebgram cantik ini ditangkap oleh tim dari Polres Metro Jakarta Selatan di kawasan Karet Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin (22/4/2024) pukul 23.00 WIB.

Chandrika Chika disebut menggunakan narkotika jenis ganja bersama beberapa temannya. Bersamaan dengan penangkapan Chika didapati barang bukti berupa rokok elektrik berisi cairan yang mengandung liquid ganja.



Nama Chandrika Chika mulai dikenal publik usai video dance di TikTok menjadi viral, di mana saat itu dia melakukan dance diiringi lagu Papi Chulo pada 2020.

Semenjak itu Chika mulai dikenal publik hingga diundang menjadi bintang tamu di podcast serta program acara televisi. Bahkan berkat videonya itu, Chika sempat menjadi talent di RANS Entertainment milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Di luar kariernya, Chika juga menjadi sorotan setelah berpacaran dengan Thariq Halilintar. Kisah cintanya ini pun sempat viral. Namun, kandas setelah tiga bulan pacaran.

Chandrika Chika juga sempat dijodohkan dengan Dimas Ahmad, salah satu talent di RANS Entertainment.

Chandrika Chika juga sempat disinyalir memiliki hubungan spesial dengan Rico Valentino. Disebut sebagai penyebab Rico Valentino dan Putra Siregar dikeroyok.


Biodata dan Profil

Nama Lengkap: Chandrika Chika
Nama Panggung: Chandrika Chika, Chikakiku
Nama Panggilan: Chika
Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 7 November 2003
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama: Islam
Profesi: TikToker
Hobi: Traveling
Facebook: –
Twitter: @chikakiku_
Instagram: @chndrika_
TikTok: @chikakiku
YouTube: Chandrika Chika Official

Pendidikan
Universitas Sriwijaya
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1467 seconds (0.1#10.140)