Mau Mendapatkan Tampilan Feathery Eyebrow? Begini Caranya

Rabu, 24 April 2024 - 15:17 WIB
loading...
Mau Mendapatkan Tampilan Feathery Eyebrow? Begini Caranya
Ingin mendapatkan tampilan feathery eyebrow dengan Soulyu Brow Perfector? Begini caranya. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Alis menjadi salah satu fitur terpenting bagi banyak perempuan di seluruh dunia. Berbagai gaya alis dapat meningkatkan kecantikan tampilan riasan, dari Bold Eyebrow, Natural Eyebrow hingga Feathery Eyebrow.

Feathery Eyebrow menjadi salah satu eyebrow look yang sering ditiru oleh banyak beauty creator baik internasional maupun lokal. Untuk tampilan eyebrow ini, kalian bisa menggunakan Soulyu Brow Perfector untuk menciptakan Feathery Eyebrow yang tebal, presisi dan halus.

Ingin tahu gimana bisa mendapatkan tampilan feathery eyebrow dengan Soulyu Brow Perfector? Simak yuk cara-cara berikut ini!

Sikat Alis
Mulailah dengan menyisir bulu alis ke atas menggunakan sikat spoolie atau tongkat maskara bersih. Ini membantu memisahkan rambut dan memberi kalian kanvas bening untuk dikerjakan.

Gambar Garis Alis
Gunakan Brow Perfector untuk menggambar garis sesuai dengan alis kalian. Ikuti bentuk alis alami kalian, dengan fokus untuk mempercantik area alis yang kosong.

Isi Area Kosong
Mulai isi sedikit area yang jarang di alis kalian. Gunakan sapuan pendek dan halus untuk meniru tampilan rambut alami.

Buat Tekstur Berbulu
Gunakan spoolie dari Brow Perfector untuk menyikat bulu alis ke atas dengan rapih kemudian ambil gel alis berwarna atau gel alis bening. Aplikasikan pada alis kalian dengan fokus pada area dimana kalian ingin menambahkan efek berbulu.

Blend dan Set
Gunakan spoolie lagi untuk blending alis kalian agar hasilnya lebih alami. Jika perlu, gunakan sedikit concealer untuk membersihkan bagian tepi alis agar terlihat rapi.

Dapatkan tampilan Feathery Eyebrow yang tahan lama dengan menggunakan Brow Perfector dari Soulyu Beauty! Buruan checkout sekarang juga mumpung masih ada discount 70% loh untuk Brow Perfector.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1187 seconds (0.1#10.140)