Nagita Slavina Kebiasaan Ngasih Makanan Bekas ke Karyawan, Asisten Raffi Ahmad Buka Suara

Rabu, 24 April 2024 - 20:40 WIB
loading...
Nagita Slavina Kebiasaan Ngasih Makanan Bekas ke Karyawan, Asisten Raffi Ahmad Buka Suara
Nagita Slavina belum lama ini digempur oleh kritikan netizen. Pasalnya, istri Raffi Ahmad itu sering kali memberikan makananan bekas gigitannya kepada karyawan. Foto/Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina belum lama ini digempur oleh kritikan netizen. Pasalnya, istri Raffi Ahmad itu sering kali memberikan makananan bekas gigitannya kepada karyawan.

Tak jarang momen tersebut terekam dalam vlog-vlog yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment. Kebiasaan itu yang membuat Nagita menuai kritik pedas dari netizen.

Dalam sebuah live TikTok, asisten pribadi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yakni Sensen Ahmad, buka suara terkait kebiasaan sang artis yang menjadi perbincangan hangat netizen. Sensen menjelaskan bahwa Nagita sering menawarkannya ketika ingin membeli makanan. Namun, ia sering menolak lantaran tahu Nagita tidak akan menghabiskan makanan tersebut.



“Bos aku tawarin ‘lu mau pesen gak?’, aku jawab ‘nggak lah mbak, aku nunggu bekas mbak aja, karena mbak juga pasti gak bakal abis’,” kata Sensen Ahmad dikutip dari akun X @kabarheboh13, Rabu (24/4/2024).

Dengan begitu, Sensen lebih memilih untuk menunggu makanan bekas Nagita Slavina yang tidak dihabiskan. Ia lakukan hal tersebut lantaran takut makanannya mubazir tidak ada yang menghabiskan.

“Makanya aku aja yang abisin. Karena sayang juga mubazir gitu,” ujarnya.

Sensen Ahmad mengungkapkan, dirinya pun kerap khawatir tidak bisa menghabiskan makanan jika makan sendirian. Alhasil, makanan yang tidak habis itu akan dibuang dan justru akan menuai kritik yang lebih parah lagi.

“Ketika aku pesen, terus bos aku pesen. Kalau aku gak abis dan bos aku juga gak abis, terus dibuang gitu. Itu lebih salah lagi nanti ketika kita buang makanan,” ujar Sensen Ahmad.



Lebih lanjut Sensen Ahmad menjelaskan bahwa baik Nagita Slavina maupun Raffi Ahmad selalu mementingkan karyawan serta orang-orang di sekeliling mereka jika ingin makan bersama. Bahkan, menurutnya, mau pasangan tersebut makan di tempat makan mewah maupun di kaki lika sekali pun, tak jarang keduanya juga mengajak dan menawarkan orang lain yang makan di tempat yang sama.

“Iya, bos aku mau makan di mana pun, mau di restoran mahal, di restoran yang biasa-biasa aja, sampe kaki lima. Itu bos aku akan selalu mementingkan orang-orang yang ikut sama dia,” jelas Sensen.

“Bahkan orang yang ketemu di situ pun ditawarin, mau apa enggak gitu,” pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1992 seconds (0.1#10.140)