D'Festa Jakarta 2024 Manjakan Penggemar K-Pop Indonesia Lewat Pameran Terbesar

Rabu, 24 April 2024 - 01:30 WIB
loading...
A A A
“Hal ini dikarenakan budaya K-Pop sendiri telah melampaui hiburan biasa dan menjadi jembatan budaya yang menghubungkan orang dari berbagai latar belakang. Dampaknya pun telah terlihat dalam tren mode, tarian, dan bahasa, sehingga menunjukkan rasa persatuan global di antara penggemar,” papar Martha.

D’festa Jakarta 2024 akan diadakan di Mall Taman Anggrek selama 45 hari. Mall Taman Anggrek dipilih karena fasilitasnya yang lengkap dan kapasitasnya yang memadai untuk mengakomodir acara berskala internasional.

Head of Advertising and Promotion Mall Taman Anggrek Elvira Indriasari menyatakan antusias menjadi tuan rumah dari acara bergengsi ini.

“Kami bangga dipilih menjadi venue dari D'festa Jakarta 2024. Mall Taman Anggrek akan siap memberikan pengalaman yang nyaman dan aman, serta tambahan pengalaman belanja dan hiburan terbaik bagi para pengunjung D'festa Jakarta 2024," ucap Elvira.



TYO First Edition, PTC Event Management, SAURA Entertainment, dan Mall Taman Anggrek berharap D'festa Jakarta 2024 akan menjadi tonggak sejarah dalam perayaan budaya K-Pop di Indonesia dan mendorong lebih banyak kolaborasi kreatif di masa depan.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1827 seconds (0.1#10.140)