Billie Eilish Alami Depresi: Saya Tidak Pernah Menjadi Orang yang Bahagia

Kamis, 25 April 2024 - 10:03 WIB
loading...
Billie Eilish Alami Depresi: Saya Tidak Pernah Menjadi Orang yang Bahagia
Billie Eilish mengalami depresi berat. Dia pun mengungkap gangguan yang dialami itu. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Billie Eilish membuat pengakuan yang mengejutkan penggemarnya, di mana dia mengalami depresi berat pada musim panas lalu.

Dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone, bintang pop 22 tahun ini membuka tentang depresi yang dialaminya.



“Saya tahu saya beruntung, tetapi saya sangat tidak bahagia. Ini menjadi lebih nyata dibandingkan sebelumnya,” katanya tentang perjuangan kesehatan mentalnya.

“Sepanjang hidupku, aku tidak pernah menjadi orang yang bahagia, kok. Saya adalah orang yang gembira, tapi bukan orang yang bahagia. Saya mengalami kegembiraan dan tawa dan saya dapat menemukan kesenangan dalam berbagai hal, tetapi saya adalah orang yang depresi," ujar dia lagi dikutip people.

Billie Eilish mengatakan selama hidupnya, dia menderita banyak depresi dan terkadang dialaminya hingga menjadi lebih buruk.

“Ketika sesuatu terjadi dalam jiwa saya, atau apa pun, hal yang selalu saya pegang adalah, 'Yah, itu akan berlalu. Ini akan datang dalam gelombang dan akan menjadi lebih buruk dan akan menjadi lebih baik.’ Dan hal itu selalu membuat saya nyaman. Dan kali ini, saya benar-benar berkata, 'Saya tidak peduli. Saya bahkan tidak ingin keadaan menjadi lebih baik,” tuturnya.

Eilish mengatakan orang tuanya, Maggie Baird dan Patrick O'Connell, saudara laki-laki, Finneas O'Connell dan sahabatnya, Zoe Donahoe adalah orang-orang yang membuatnya terus melewati masa-masa sulit.

Pelantun "Bad Guy" itu menyadari bahwa dia hanya perlu lebih sering ke luar rumah, meski berstatus selebriti.

“Saya mencapai titik balik. Saya mengalami momen seperti, 'Ya Tuhan, saya tidak bersenang-senang selama tujuh tahun.' Saya memiliki ilusi yang saya miliki, karena siapa yang mengalami pergi ke Grammy pada usia 17 tahun dan memenangkan lima penghargaan? Namun dalam hidup, saya menyadari bahwa saya belum mengalami banyak hal. Saya tidak keluar rumah selama lima tahun. Bagaimana saya bisa mendapatkan pengalaman?” ucap Billie Eilish.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1960 seconds (0.1#10.140)