5 Tips Investasi Emas bagi Pemula, Dijamin Mudah dan Aman

Kamis, 25 April 2024 - 13:04 WIB
loading...
A A A
Selain itu, kamu juga dapat menyimpan emas di safe deposit box yang biasanya disediakan oleh bank. Banyak bank di Indonesia yang sudah menyediakan tempat untuk menyimpan barang berharga, sehingga kamu dapat merasa lebih aman dibandingkan menyimpannya sendiri.

5. Menjual Kembali Emas di Waktu yang Tepat
Seperti halnya investasi, tentulah mengharapkan keuntungan. kamu perlu menganalisa dengan cermat kapan waktu yang tepat untuk dapat memperoleh margin keuntungan yang besar. Investasi emas dilakukan dalam jangka waktu yang panjang, oleh karena itu kamu tak perlu buru-buru dan gegabah untuk menjualnya.

Pertimbangkan pula untuk tidak langsung menjual seluruh emas yang kamu miliki. Cobalah menjual kembali emas sesuai dengan kebutuhan, agar nantinya kamu tetap memiliki tabungan atau investasi. Misalnya saja kamu memiliki 30 gram emas, kamu dapat menjual emas 5 gram untuk memperolah dana setidaknya Rp6 jutaan (harga per 23 April 2024).

Nah, itulah tadi tips investasi emas bagi pemula yang dijamin mudah dan aman. Tidak perlu ragu untuk memulai, tetapi harus tetap berhati-hati dan jangan lelah untuk terus belajar! Kalau bukan sekarang, mau kapan?
(ars)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0928 seconds (0.1#10.140)