Beredar Video Dugaan Perselingkuhan Rizky Nazar dengan Salshabilla Adriani, Syifa Hadju Sudah Lihat

Jum'at, 26 April 2024 - 03:30 WIB
loading...
Beredar Video Dugaan Perselingkuhan Rizky Nazar dengan Salshabilla Adriani, Syifa Hadju Sudah Lihat
Isu orang ketiga dalam hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju makin kencang berembus. Foto/Instagram Rizky Nazar
A A A
JAKARTA - Isu orang ketiga dalam hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju makin kencang berembus. Nama Salshabilla Adriani terseret, karena diduga menjadi pelakor di antara pasangan tersebut.

Terbaru, beredar pengakuan seorang netizen mengenai dugaan perselingkuhan Rizky dan Salsha. Pemilik akun Instagram @carooolllssss_ mengatakan kalau dirinya sudah mengirim sebuah video kedekatan Salsha dan Rizky pada Syifa Hadju.

“Videonya gue udah ngasih ke Syifa dan syifa juga udah lihat,” tulis akun itu, yang diunggah ulang akun X @korbanreceh_, dikutip Jumat (26/4/2024).



Pemilik akun itu mengatakan, Syifa sudah melihat bukti video yang diduga berisi perselingkuhan sang kekasih dengan Salsha. Menurutnya, rekaman video tersebut juga dikirim tanpa editan.

Alih-alih gelap mata, pemilik akun itu menjelaskan kalau Syifa justru tak ingin video tersebut beredar luas karena akan berdampak panjang.

“Tapi karna Syifa wise banget dan dia juga takut impact ini kemana-mana. Intinya gaada video yg di edit. Dan videonya ga gue kasi ke siapa-siapa,” tambahnya.

Sementara itu, tulisan diduga dari Salshabilla justru berkebalikannya. Percakapan diduga tulisan dari Salsha itu mengatakan kalau dirinya membantah tudingan tersebut dan mereka sudah memiliki pasangan masing-masing.
Beredar Video Dugaan Perselingkuhan Rizky Nazar dengan Salshabilla Adriani, Syifa Hadju Sudah Lihat

X @korbanreceh_

“Tadi udah ngobrol sama semua yang bersangkutan, kita baik2 aja dan kayak haduh ada apa lagi sih ini hahaha,” bunyi percakapan yang diduga milik Salshabilla.

“Jadi please banget stop huru hara, kita semua udah punya kehidupan dan pasangan masing-masing yaa,” tambahnya.



Unggahan seorang warganet yang mengaku sudah mengirim video dugaan perselingkuhan Salshabilla Adriani dengan Rizky Nazar pada Syifa Hadju ini sontak bikin warganet syok. Mereka semakin geram dengan Salsha bila terbukti bintang sinetron itu merebut Rizky Nazar dari Syifa.

“Si Salsha emang gak ada abisnya,” komentar @by******.

“Cewek secantik Syifa diselingkuhin,” ujar @di******.

“Salsha kelihatan banget aura perebutnya,” kata @ju********.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1158 seconds (0.1#10.140)