Rizky Febian dan Mahalini Pamer Foto Berlatar Biru, Siap Nikah?

Jum'at, 26 April 2024 - 16:00 WIB
loading...
Rizky Febian dan Mahalini Pamer Foto Berlatar Biru, Siap Nikah?
Rizky Febian dan Mahalini menarik perhatian netizen usai memamerkan foto berlatar biru. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Rizky Febian dan Mahalini langsung menarik perhatian netizen usai memamerkan foto berlatar biru di media sosialnya. Siap nikah?

Diketahui, Rizky Febian dan Mahalini telah melangsungkan pertunangan pada Mei 2023. Ketika keduanya memperlihatkan foto berlatar biru. Netizen langsung berfikir keduanya siap nikah.



Foto dengan latar biru biasanya digunakan pasangan yang ingin menikah untuk nantinya ditempelkan di buku nikah. Namun, foto tersebut bukan lah foto keduanya secara langsung melainkan foto artificial intelligence/AI yang mirip dengan mereka.

Rizky Febian dan Mahalini juga mengganti foto profil di Instagram mereka dengan foto AI berlatar biru tersebut.

Namun, tidak ada keterangan apa pun dari unggahan tersebut. Hanya tulisan 'Bermuara' yang diduga adalah judul dari single kolaborasi pasangan ini.

Dari foto yang diunggah, Rizky Febian dan Mahalini juga menggunakan backsound sebuah lagu yang dinyanyikan bersama. Diduga lagu tersebut merupakan sepenggal lirik dari single terbaru mereka.

Unggahan itu pun ramai dikomentari netizen yang mendoakan agar keduanya segera meresmikan hubungan. Bahkan, salah satu netizen menduga bahwa lagu yang akan diluncurkan akan menjadi lagu yang akan dibawakan di hari pernikahan mereka nanti.

"Aaaaa lancar terus sampe hari h yaaa kalian," tulis @sn***

"Lancarrrrrr smpe hari H," tulis @ey***
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2477 seconds (0.1#10.140)