Andmesh Kamaleng Beri Pesan Menyentuh di Tokopedia Play Fest

Selasa, 18 Agustus 2020 - 11:51 WIB
loading...
Andmesh Kamaleng Beri Pesan Menyentuh di Tokopedia Play Fest
Andmesh Kamaleng turut ambil bagian dalam kemeriahan konser virtual Tokopedia Play Fest yang berlangsung 17 Agustus 2020. / Foto: SINDOphoto/Isra Triansyah
A A A
JAKARTA - Penyanyi Andmesh Kamaleng turut ambil bagian dalam kemeriahan konser virtual Tokopedia Play Fest yang berlangsung 17 Agustus 2020. Dalam penampilannya ini, Andmesh tampil memukau dengan membawakan tiga lagu, salah satunya adalah Hanya Rindu.

(Baca juga: Music Video BBoom BBoom MOMOLAND Tembus 450 Juta, Yuk Tonton Lagi! )

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat nyanyi Rising Star Indonesia ini mengungkapkan, Hanya Rindu terinspirasi dari rasa kesedihannya saat ditinggal sang ibunda tercinta. "Lagu ini cocok untuk mewakili rasa rindu kalian pada seseorang yang sudah tiada," ujarnya.

Penyanyi asal Kupang, Nusa Tenggara Timur ini juga memberi pesan kepada penonton agar lebih bersyukur dengan kehadiran orang-orang di sekeliling. "Sayangi orang-orang yang masih ada sampai saat ini, karena kalau mereka sudah tidak ada kalian pasti akan menyesal," pesannya.

Selain Hanya Rindu, Andmesh juga mempersembahkan dua lagu lainnya yakni Kumau Dia dan Cinta Luar Biasa. Kumau Dia merupakan lagu yang berpesan tentang hubungan sepasang kekasih yang dihadapkan dengan banyak perbedaan.

Ditemani iringan saksofon, penampilan Andmesh di perayaan ulang tahun ke-11 Tokopedia sangat menghibur. Penyanyi yang tengah populer ini juga sempat mengajak para penonton untuk ikut berdonasi membantu pelaku UMKM yang terganggu selama pandemi, lewat link yang disediakan Tokopedia.

(Baca juga: Romansa Ziva Magnolya dalam Single Terbaru Mata-Mata Harimu )

Sementara itu, Tokopedia Play Fest merupakan Festival Virtual yang dihadirkan dalam rangka menyambut hari jadi Tokopedia yang ke-11 . Selain menampilkan konser amal dengan mengundang para musisi terkenal, acara ini juga mengadakan talkshow dengan para pembicara inspiratif.

(Clara Benita)
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2045 seconds (0.1#10.140)