Terinspirasi Semangat RA Kartini, Gerakan Be Brave as I Am Ajak Perempuan untuk Cintai Diri Sendiri

Jum'at, 26 April 2024 - 10:19 WIB
loading...
Terinspirasi Semangat RA Kartini, Gerakan Be Brave as I Am Ajak Perempuan untuk Cintai Diri Sendiri
Artis dan influencer dilibatkan dalam kampanye Gerakan Be Brave as I Am. Kampanye ini ingin menyebarkan pesan kepada perempuan Indonesia untuk lebih mencintai diri sendiri dan mendengarkan kata hati. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Terinspirasi oleh semangat perjuangan RA Kartini, brand makeup asal Korea Selatan BBIA menginisiasi sebuah kampanye bertajuk Gerakan Be Brave as I Am. Lewat kampanye ini, BBIA ingin menyebarkan pesan kepada perempuan Indonesia untuk lebih mencintai diri sendiri dan mendengarkan kata hati demi mewujudkan mimpi.

BBIA Indonesia menggandeng sejumlah artis dan influencer dalam gerakan ini. Mereka adalah penyanyi Rini Wulandari, content creator sekaligus pecinta K-beauty Maria Istella, dan Lona Cindy, seorang ibu rumah tangga sekaligus content creator. Ketiganya menceritakan pengalaman yang mereka jalani sekaligus memberikan pesan dan semangat untuk semua perempuan di Indonesia.

“Awalnya dalam karierku sebagai penyanyi, aku merasa nggak jadi diriku sendiri. Namun, aku belajar untuk lebih mengenal diri sendiri dalam bermusik, menceritakan kisahku atau menyuarakan ceritaku melalui musik. Dari situlah aku lebih mengenal diriku dan lebih kuat daripada sebelumnya. So, just challenge yourself," kata Rini, yang merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

Hal hampir senada disampaikan Maria Istella.

“Kenali dirimu serta kejar mimpi, walau semua tidak semulus yang dijalankan. Berani mengutarakan mimpi kepada orang tua. Walau awalnya ditentang, namun aku yakin dan jalani, sekarang inilah saya, tujuh tahun menjadi full time content creator. So, just find yourself,” tutur Maria Istella, menceritakan perjalanannya menjadi seorang content creator.

Sementara Lona Cindy berpesan agar para wanita tidak membatasi diri dalam berkarya, sekali pun sudah memiliki tanggung jawab keluarga.

"Jangan pernah batasi dirimu. Walau aku mengira hidupku akan berubah saat menikah, terbatas hanya untuk suami dan anakku, namun kenyataannya peluang semakin terbuka. Meski menjadi ibu rumah tangga penuh, bukan berarti menghalangi aku untuk berkarya dan bermanfaat bagi orang lain. Just don’t limit yourself,” kata Lona Cindy.

Lewat kampanye ini, BBIA berharap semangat RA Kartini masih bisa menginspirasi perempuan Indonesia masa kini. Seperti halnya BBIA, yang ingin membantu kaum hawa mengekspresikan diri secara mandiri, memiliki konsep kebebasan berekspresi menggunakan warna-warna bold yang menginterpretasikan karakter pribadi pemakainya.

Ambil contoh produk last velvet lip yang memiliki 5 warna cantik dengan tekstur lembut dan superringan. Pemulas bibir ini juga mampu melembabkan bibir, pigmented, dan tahan lama.

Selain last velvet, BBIA juga memiliki berbagai macam produk lip seperti last powder, last velvet lip tint, glow lip tint, serta makeup untuk mata seperti eyeliner, eye primer, maskara, dan eyeshadow yang sangat cocok dengan kulit perempuan Indonesia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1333 seconds (0.1#10.140)