Gandeng MNC Life, Treasury Hadirkan Patung Setinggi 6 Meter di Art Jakarta Gardens 2024

Jum'at, 26 April 2024 - 20:30 WIB
loading...
Gandeng MNC Life, Treasury Hadirkan Patung Setinggi 6 Meter di Art Jakarta Gardens 2024
Treasury menggandeng MNC Life menggelar pameran seni Art Jakarta Gardens 2024. Kolaborasi keduanya menghasilkan karya luar biasa dan tujuan penting. Foto/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Treasury menggandeng MNC Life menggelar pameran seni Art Jakarta Gardens 2024 yang diselenggarakan di Hutan Kota by Plataran, Jakarta, Jumat (26/4/2024). Kolaborasi keduanya menghasilkan karya luar biasa dan tujuan penting.

CEO PT Indonesia Logam Pratama (Treasury) Andreas Setiawan Santoso mengatakan, pihaknya sangat antusias untuk berkolaborasi dengan MNC Life di Art Jakarta Gardens 2024.

Andreas menilai ini menjadi momen yang tepat untuk mendampingi generasi muda mengembangkan diri dan membuka potensi baru dalam investasi emas digital untuk menghadapi masa depan.

“Kita dari Treasury karena kita platform investasi emas, kita berusaha untuk mencari unsur yang sama antara art dengan emas,” kata Andreas di Hutan Kota by Plataran, Jakarta, Jumat (26/4/2024).



“Dan kita melihat bahwa keduanya itu memiliki unsur berharga. Jadi investasi art itu berharga, emas juga berharga. Jadi kita melihat berusaha untuk masuk dan mulai menjadi salah satu sponsor di acara Art Jakarta Garden ini,” sambungnya.

Selain itu, ia menilai, tantangan semakin beragam bagi para generasi muda dalam membangun masa depan mereka di era digital saat ini.

Sehingga di pameran seni ini, Treasury sendiri mengangkat konsep Gold Is King. Di mana menampilkan patung setinggi 6 meter dan terbuat dari 12 ribu botol spray cat yang didapat dari penjuru kota.

“Dari awal karya ini betul-betul original idea dari Naufal. Jadi sebagai seorang seniman, kita melihat Naufal memang memiliki independensi dari berkreasi gitu ya. Tapi kita cuma memberikan gambaran bahwa kita ini platform investasi emas. Jadi dia langsung melihat bahwa emas memiliki karakteristik yang unik seperti karakter yang ditampilkan, keledai atau donkey," jelasnya.



“Jadi dengan karakter Donkey yang stabil, kemudian pekerja keras, kemudian dia juga humble, maka dia melihat bahwa keledai itu terasosiasi dengan emas. Dan di sini keledainya dikasih mahkota dan sebagainya untuk menunjukkan bahwa keledai itu bisa menjadi raja, Gold Is King,” sambungnya.

Di sisi lain, kolaborasi antara MNC Life dengan Treasury juga diharapkan mampu memberikan banyak keuntungan. Salah satunya ketika membeli emas digital di aplikasi Treasury.

Di mana nantinya akan mendapatkan keuntungan, yakni investor bisa mendapatkan koin yang dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik di Treasury. Termasuk di antaranya adalah voucher MNC Life Siaga OK, dengan perlindungan hingga Rp60 juta.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2157 seconds (0.1#10.140)