Selamat! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya saat Liburan di Jepang

Jum'at, 26 April 2024 - 21:00 WIB
loading...
Selamat! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya saat Liburan di Jepang
Kabar bahagia datang dari Ranty Maria dan Rayn Wijaya. Artis 25 tahun tersebut resmi dilamar sang kekasih saat mereka tengah liburan di Tokyo, Jepang. Foto/Instagram Rayn Wijaya
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia datang dari Ranty Maria dan Rayn Wijaya . Artis 25 tahun tersebut resmi dilamar sang kekasih saat mereka tengah liburan di Tokyo, Jepang bersama keluarga.

Ranty dilamar Rayn setelah berpacaran selama beberapa tahun. Aktor 28 tahun itu pun membagikan momen dirinya melamar sang kekasih di Disney Sea, Tokyo, Jepang melalui foto yang diunggah di Instagram pribadinya.

Lamaran ini semakin spesial bagi Ranty lantaran Rayn memintanya sebagai istri tepat di hari ulang tahunnya yang ke-25 pada hari ini, Jumat (26/4/2024).

"Dia bilang iya! Tidak sabar untuk melangkah ke jenjang selanjutnya bersamamu, selamat ulang tahun,” tulis Ryan dikutip Jumat (26/4/2024).



Selamat! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya saat Liburan di Jepang

Foto/Instagram Rayn Wijaya

Di unggahan itu, mantan pacar Ammar Zoni tersebut terlihat tersenyum sembari menunjukan jari manisnya. Tampak cincin berlian pemberian Ryan melingkar.

Adapula momen Ryan berlutut di hadapan Ranty sembari menunjukan cincin lamarannya. Ranty yang melihat aksi sang pacar itu gembira bukan kepalang. Terlihat Ranty beberapa kali menitikan air mata, dan keduanya pun saling berpelukan.

Kebahagiaan nampak terpancar di wajah pasangan tersebut. Mereka pun tak sungkan menunjukan kemesraan usai momen lamaran yang begitu romantis.

Momen artis berdarah Indonesia-Korea Selatan itu dilamar Ryan ramai dikomentari netizen. Mereka mengaku kaget sekaligus bahagia dengan kabar bahagia ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7764 seconds (0.1#10.140)