7 Skincare Terlaris Selama Ramadan 2024, Nomor 2 Benings Clinic

Jum'at, 26 April 2024 - 02:00 WIB
loading...
7 Skincare Terlaris Selama Ramadan 2024, Nomor 2 Benings Clinic
Saat bulan Ramadhan banyak kaum perempuan yang ingin tetap tampil fresh dan cantik di saat menjalankan ibadah puasa ataupun bagi yang ingin tampil glowing.
A A A
JAKARTA - Saat bulan Ramadhan banyak kaum perempuan yang ingin tetap tampil fresh dan cantik di saat menjalankan ibadah puasa ataupun bagi mereka yang ingin tampil glowing di hari raya.

Momen inilah yang menjadi ajang brand skincare untuk menawarkan produk terbaik dan pastinya dengan mengusung tema Ramadhan seperti mengadakan promo khusus atau harga yang lebih murah di bulan Ramadhan.

Biasanya daya beli produk kecantikan yang halal dari brand lokal akan meningkat pada bulan Ramadan. Berikut 7 brand skincare terlaris selama Ramadhan.

1. Skintific

Skintific dikenal sebagai brand yang berfokus pada produk kecantikan yang dapat memperbaiki skin barrier atau struktur kulit terluar. Saat bulan Ramadhan Skintific mengadakan promo khusus yaitu Special Ramadhan Box yang terdiri dari facial wash, serum, sunscreen, toner, dan facial mask untuk diharga Rp499 ribu, promo ini berlangsung selama bulan Ramadhan di akun Shopee dan TikTok Skintific, untuk promo yang diadakan sangat menarik pembeli.



2. Benings Clinic

Benings Clinic sebagai brand yang tidak hanya berfokus pada produk kecantikan tetapi juga sangat dikenal mempunyai klinik kecantikan dengan treatment terlengkap dan tercanggih. Benings Clinic tidak hanya mengadakan promo khusus dibulan Ramadhan tetapi setiap hari selalu ada promo dari Benings baik di market place maupun di klinik. Selain itu, owner dari Benings Clinic yaitu Dr. Oky Pratama sangat berpartisipasi meramaikan promo Benings clinic yang berlaku saat bulan Ramadhan.

Dr Oky Pratama melakukan live di akun tiktok nya 24 jam non stop. Saat bulan Ramadhan Benings Clinic mengadakan promo bundling treatment dan skincare benings yang terdiri dari proyellow laser free benings day ivory diharga Rp400 ribu, promo buy 1 free 1 all skincare, paketan dasar yang terdiri dari facial wash, toner, sunscreen, night cream, dan serum diharga 300ribu dari normalnya Rp900 ribu, dan banyak promo menarik lainnya.

Dengan adanya promo yang diadakan Benings clinic sangat meningkatkan penjualan skincare di official Shopee dan TikTok Benings Clinic.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5101 seconds (0.1#10.140)