5 Momen Mesra Pratama Arhan dan Azizah Salsha di Piala Asia U-23, dari Rangkul hingga Cium

Jum'at, 26 April 2024 - 17:00 WIB
loading...
5 Momen Mesra Pratama Arhan dan Azizah Salsha di Piala Asia U-23, dari Rangkul hingga Cium
Pratama Arhan dan Azizah Salsha menunjukkan momen mesra dalam gelaran Piala Asia U-23. Kebersamaan yang membuat iri ini terekam dalam berbagai kesempatan. Foto/Instagram @arhanazizah
A A A
DOHA - Pratama Arhan dan Azizah Salsha menunjukkan momen mesra dalam gelaran Piala Asia U-23 yang digelar di Qatar. Kebersamaan keduanya yang membuat publik iri ini pun terekam dalam berbagai kesempatan.

Momen mesra Arhan bersama Azizah di Piala Asia U-23 ini pun menjadi sorotan di media sosial menyusul dengan kemenangan Timnas Indonesia U-23 yang berhasil mengalahkan Timnas Korea Selatan. Pasalnya, Arhan tampak langsung berlari dengan penuh semangat menghampiri sang istri yang berada di area bangku penonton.

Dari video yang beredar di media sosial, pemilik nama asli Pratama Arhan Alif Rifai ini kemudian terlihat memeluk erat sang istri yang telah memberikan dukungan selama pertandingan tersebut. Azizah sendiri setia menemani Arhan selama membela Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23.

Momen Mesra Pratama Arhan dan Azizah Salsha di Piala Asia U-23



Menariknya, momen yang membuat publik menjadi terbawa perasaan alias baper juga terekam saat pria 22 tahun itu berada di lapangan. Berikut potretnya seperti dirangkum dari akun Instagram @arhanzize__ dan @arhanaziza, Jumat (26/4/2024).





1. Saling Rangkul

5 Momen Mesra Pratama Arhan dan Azizah Salsha di Piala Asia U-23, dari Rangkul hingga Cium

Foto/Instagram @arhanzize_

Di tengah momentum Timnas Indonesia U-23 lolos semifinal ini, Arhan tak ragu untuk menghampiri sang istri di bangku penonton. Ia bahkan berfoto bersama sang istri tercinta, Azizah dan ayah mertuanya, Andre Rosiade.

Terlihat Arhan merangkul mesra Azizah yang berada di sampingnya. Ekspresi keduanya begitu menggambarkan kebahagiaan di antara mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2145 seconds (0.1#10.140)