50 Musisi Bakal Meriahkan Jakarta Street Jazz Festival 2024

Jum'at, 26 April 2024 - 22:15 WIB
loading...
A A A
Selain itu, Pertamina juga berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat yang hadir bisa senantiasa selalu menjaga lingkungan demi menghadirkan kehidupan yang lebih baik. Kegiatan JSJF 2024 mendapat dukungan Pertamina yang secara aktif mendorong untuk melakukan penanaman pohon di sekitar lokasi acara, di kawasan Blok M, agar bisa menghadirkan udara yang lebih sehat dan segar bagi masyarakat.



Mereka berharap masyarakat yang datang ke JSJF 2024 bisa berkontribusi dalam menghadirkan lingkungan yang lebih bersih, serta memberdayakan UMKM yang menjadi salah satu roda perekonomian masyarakat dan semakin meramaikan acara dengan berbagai barang yang dijajakan.

Seluruh masyarakat dan pecinta musik bisa datang dan merasakan secara langsung keseruan JSJF 2024 mulai pukul 06.00 WIB hingga 15.00 WIB, dan acara ini gratis terbuka untuk umum.

"Di setiap konsep mudik akan selalu meninggalkan momen yang tidak terduga dan membekas di hari. JSJF pun kami harap demikian, bisa diterima dengan baik membekas di hati, sehingga bisa diselenggarakan rutin setiap + tahunnya," tandasnya.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)