Ari Lasso Tutup Konser Tokopedia Play Fest dengan Penuhi Request Penonton

Selasa, 18 Agustus 2020 - 04:14 WIB
loading...
Ari Lasso Tutup Konser Tokopedia Play Fest dengan Penuhi Request Penonton
Ari Lasso dan Andra menjadi penutup acara konser amal virtual Tokopedia Play Fest pada Senin (17/8/2020). / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penampilan Ari Lasso featuring Andra menjadi penutup acara konser amal Tokopedia Play Fest pada Senin (17/8). Mereka menyanyikan sejumlah lagu hitsnya, seperti Misteri Ilahi, Hampa, Kangen, Kamulah Satu Satunya, dan Separuh Nafasku.

(Baca juga: Romansa Ziva Magnolya dalam Single Terbaru Mata-Mata Harimu )

Di tengah penampilannya, mantan vokalis Dewa 19 itu sempat memenuhi permintaan penonton dengan mengundang salah satu nakama Tokopedia untuk berduet. Nakama merupakan sebutan bagi pegawai Tokopedia .

Nakama Tokopedia yang cukup beruntung karena bisa berduet dengan sang penyanyi papan atas Tanah Air itu adalah Agung Pamungkas. Ari Lasso dan Agung duet membawakan lagu Kamulah Satu-Satunya milik Dewa 19 .

Usai penampilan bersama nakama tersebut, Ari Lasso berharap agar Agung bisa menjadi kontestan Indonesian Idol . Tetapi ketika mengetahui lawan duetnya tersebut sudah lebih dari 27 tahun, Ari Lasso menyayangkannya. "Ya udah deh kamu jadi pegawai Tokopedia aja," canda Ari Lasso, yang juga juri Indonesian Idol tersebut.

Penyanyi kelahiran Madiun, 17 Januari 1973 ini juga sempat meledek Agung lantaran tangannya yang dingin saat bersalaman. Nakamaitu menyahutkalau dia merasa gugup. Mendengar jawaban polos dari penggemarnya itu, Ari Lasso pun tertawa.

(Baca juga: Soundstream Puas Bisa Tampilkan Dua Jagoan Pensi Era 2000-an )

Tokopedia Play Fest merupakan Festival Virtual yang dihadirkan dalam rangka menyambut hari jadi Tokopedia yang ke-11 . Selain menampilkan konser virtual dengan mengundang musisi-musisi terkenal, acara ini juga mengadakan talkshow dengan para pembicara inspiratif.

(Clara Benita)
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)