alexametrics

Mama Aku Ingin Pulang Miliki Kesan Mendalam buat Keluarga Nike Ardilla

loading...
Mama Aku Ingin Pulang Miliki Kesan Mendalam buat Keluarga Nike Ardilla
Lagu Mama Aku Ingin Pulang memiliki cerita dan kenangan yang begitu mendalam buat keluarga besar Nike Ardilla, terutama sang ibunda, Nining Ningsihra. / Foto: dok. SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Musica Studio baru-baru ini merilis DVD karaoke lagu-lagu long lasting dari mendiang Nike Ardilla. Dalam penggarapannya, label legendaris Tanah Air itu pun menggandeng dan meminta izin penuh kepada keluarga penyanyi bernama lengkap Raden Rara Nike Ratnadilla Kusnadi sebagai ahli waris.

Bukan hanya itu saja, ibu almarhumah Nike Ardilla, Nining Ningsihra turut dilibatkan dalam salah satu lagu dalam video klip, yakni "Mama Aku Ingin Pulang".

Ternyata, bukan tanpa alasan dipilihnya "Mama Aku Ingin Pulang". Lagu tersebut memiliki cerita dan kenangan yang begitu mendalam buat keluarga besar Nike Ardilla, khususnya sang ibunda, Nining Ningsihra.(Baca juga: Apresiasi Karya Nike Ardilla, Musica Studio Rilis DVD Karaoke)
"Ya, kalau dengar lagu (Mama Aku Ingin Pulang) pasti gitu (menangis). Jadi lagu itu ada syair yang membuat mami lebih ini, tergugah lagi jadi rindu. Hanya lagu itu saja. Jadi syair itu menggugah mami, mengingat masa sebelum Nike pergi," ungkap kakak Nike Ardilla, Alan saat ditemui dalam jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.



Terlebih lagi, kata Alan, pada 18 Maret 1995 atau satu hari sebelum meninggal, Nike pun melakukan hal tak biasa, dia sempat meminta izin dan sungkem sebanyak tiga kali kepada sang Ibu.

"Karena tanggal 18 malam Nike itu sungkem tiga kali. Jadi minta izin untuk berangkat event yang dibuat oleh salah satu majalah, Nike izin sampai tiga kali sungkem dan sehari setelah itu dia meninggal karena kecelakaan," terang Alan.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak