Tepis Rumor Putus, Syifa Hadju Pasang Kembali Foto Rizky Nazar di Instagram

Sabtu, 27 April 2024 - 14:41 WIB
loading...
Tepis Rumor Putus, Syifa Hadju Pasang Kembali Foto Rizky Nazar di Instagram
Syifa Hadju yang semula mengarsipkan foto kebersamaan dengan Rizky Nazar, saat ini sudah terlihat memasang kembali potret sang kekasih di akun Instagramnya. Foto/Instagram Syifa Hadju
A A A
JAKARTA - Dugaan putusnya hubungan Syifa Hadju dan Rizky Nazar mulai mereda. Setelah dirumorkan berselingkuh dengan Salshabilla Adriani, Rizky buka suara dan membantah hal tersebut.

Sementara itu, Syifa Hadju yang semula mengarsipkan foto kebersamaan dengan Rizky Nazar, saat ini juga sudah terlihat memasang kembali potret sang kekasih di akun Instagramnya, @syifahadju. Sebelumnya, aksi Syifa mengarsipkan foto-foto dia bersama Rizky Nazar kian memicu dugaan kandasnya hubungan mereka.

Salah satu yang jadi sorotan ialah potret Syifa saat saling merangkul dengan Rizky di ulang tahunnya yang ke-28. Foto tersebut sebelumnya disembunyikan dan kini telah kembali dipasang di Instagram.



Ada juga sederet foto Syifa dan Rizky saat sesi pemotreran hingga momen Syifa menemani sang kekasih ketika bermain futsal.

Momen kembalinya foto-foto Syifa dan Rizky Nazar di Instagram seolah menepis dugaan putus dan isu orang ketiga. Tak sedikit netizen yang bersyukur dan berharap hubungan keduanya selalu langgeng hingga ke jenjang yang lebih serius.

“Akhirnya muncul lagi fotonya,” kata @no*******.

“Langgeng yooo,” imbuh @li*****.

“Baik-baik ya kalian,” ujar @ay*******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1458 seconds (0.1#10.140)