Jefri Nichol Mendadak Tampil Nyanyi di Konser, Penonton Auto Histeris

Sabtu, 27 April 2024 - 15:15 WIB
loading...
Jefri Nichol Mendadak Tampil Nyanyi di Konser, Penonton Auto Histeris
Selain menjadi aktor, Jefri Nichol juga piawai bernyanyi. Foto/Instagram Jefri Nichol
A A A
JAKARTA - Jefri Nichol terkenal dengan kemampuannya dalam berakting. Berbagai genre film hingga penghargaan pun pernah dia raih berkat kebolehannya berakting.

Ternyata, selain menjadi aktor, Jefri Nichol juga piawai bernyanyi. Diketahui baru-baru ini, aktor 25 tahun itu mendadak tampil sebagai penyanyi dalam sebuah konser yang digelar di Bali.

Melansir unggahan Story di Instagram @jefrinichol, Sabtu (27/4/2024), Jefri Nichol tampak bernyanyi bersama Narpati Awangga atau yang lebih dikenal Oomleo. Keduanya tampil sembari mengajak seluruh penonton untuk karaoke lagu-lagu hits bersama.



Jefri Nichol memasuki panggung dengan menggunakan celana jeans cargo yang dipasangkan dengan jaket hitam. Ditambah kacamata hitam, penampilannya terkesan edgy dan berhasil memukau penonton. Meski bukan seorang penyanyi, Jefri Nichol tetap mampu menggemparkan penonton dengan aksi panggungnya.

“Jangan expect suara gue kayak Ardhito Pramono,” kata Jefri Nichol kepada penonton.

“Kita have fun aja di sini!” lanjutnya.

Jefri Nichol melakukan aksi stage diving atau terjun langsung melemparkan dirinya kepada para penonton. Ia juga sempat melanjutkan bernyanyi sambil diangkat oleh penonton.
Jefri Nichol Mendadak Tampil Nyanyi di Konser, Penonton Auto Histeris

Instagram

Suasana mendadak histeris dan para penonton pun memanfaatkan momen tersebut untuk melihat sosok Jefri Nichol dari jarak yang amat dekat. Bahkan ia sempat kesulitan untuk kembali ke atas panggung lantaran ditahan oleh penonton.



Meski begitu, Jefri Nichol berhasil naik kembali ke panggung dan menghibur para penonton dengan berkaraoke bersama.

Kehadiran Nichol yang mendadak menjadi penyanyi ini ternyata sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya di Bali. Ia pun sempat memeluk dan memegang tangan para penggemar ketika turun panggung.

Tak cuma itu, Jefri Nichol juga kebanjiran bunga dari para penggemar yang setia menunggu aksi panggungnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)