Gerak-gerik Chandrika Chika yang Terlihat Santai di Kantor Polisi Viral, Panen Nyinyiran Netizen

Sabtu, 27 April 2024 - 16:16 WIB
loading...
Gerak-gerik Chandrika Chika yang Terlihat Santai di Kantor Polisi Viral, Panen Nyinyiran Netizen
Chandrika Chika kembali menjadi bulan-bulanan netizen pasca ditangkap gara-gara kasus narkoba. Foto/Instagram Chandrika Chika
A A A
JAKARTA - Chandrika Chika kembali menjadi bulan-bulanan netizen pasca ditangkap gara-gara kasus narkoba. Pasalnya, gerak-gerik Chika pada saat berada di Polres Metro Jaya Jakarta Selatan terlihat dan terkesan sangat santai.

Momen itu terekam dalam sebuah video dan salah satunya diunggah di akun Instagram @lambegosiip. Dalam video tersebut Chandrika Chika dan rekan-rekannya tampak memakai baju tahanan berwarna oranye. Di sana mantan kekasih Thariq Halilintar itu terlihat santai berjalan sambil memainkan rambut panjangnya.

Chika bahkan terlihat berdiri di barisan paling depan dan tak lagi menutupi wajahnya seperti pada momen pertama kali ia ditangkap oleh pihak kepolisian.



Chandrika Chika dan kelima rekannya juga tampak keluar dengan kondisi tangan diborgol. Meski demikian, ia masih bisa memainkan rambutnya dengan tangan kiri.

Namun, saat tiba di luar gedung, Chika mulai menutupi wajahnya dari sorotan awak media. Langkahnya pun jadi lebih cepat untuk menghindari mereka.

Sontak video yang menampilkan tingkah Chandrika Chika yang terkesan santai itu banjir komentar nyinyir dari netizen. Banyak yang sudah tidak heran dengan tingkah Chandrika Chika, mengingat banyak public figure yang tersandung kasus narkoba justru akan lebih terkenal dan banjir job setelah keluar dari tahanan.


Gerak-gerik Chandrika Chika yang Terlihat Santai di Kantor Polisi Viral, Panen Nyinyiran Netizen

Instagram@lambegosiip

“Karena dia yakin ini bukan akhir karirnya. Pas beres rehab dia bakal banyak diundang tv.. this is Indonesia,” komentar @po*****.

“Cancel culture woyyy. Blacklist dari dunia hiburan.. jangan sampai wara wiri di TV,” seru @le****.

“Urat malunya sudah putus,” ujar @fa****.

“Anjay gw terkenal,” celetuk @ki****.

“Malah tebar pesona,” nyinyir @yu****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)