The Changcuters Rayakan Hari Jadi ke-20 di Titik Kumpul Festival: Terima Kasih Supportnya

Sabtu, 27 April 2024 - 23:30 WIB
loading...
The Changcuters Rayakan Hari Jadi ke-20 di Titik Kumpul Festival: Terima Kasih Supportnya
The Changcuters merayakan hari jadi ke-20 di Titik Kumpul Festival di Stadion Madya GBK, Jakarta. Festival hari pertama ini pun berlangsung meriah. Foto/Syifa Fauziah Ramadhani
A A A
JAKARTA - The Changcuters merayakan hari jadi ke-20 di Titik Kumpul Festival yang digelar di Stadion Madya GBK, Jakarta, Sabtu (27/4/2024). Festival hari pertama ini pun berlangsung meriah.

The Changcuters membuka penampilannya di atas panggung Titik Kumpul Festival dengan membawakan lagu populernya, Gila-gilaan dan Suka Suka. Kedua lagu tersebut membakar semangat pengunjung sekaligus nostalgia.

Lewat aksi sang vokalis The Changcuters, Tria yang ekspresif di atas panggung, penonton pun diajak berjoget bersama. Tak jarang, ia mengajak penonton juga untuk bernyanyi.

“Baru lagu kedua loncatannya segitu. Kompak luar biasa vibesnya. Ampun,” kata Tria.



Total band asal Bandung ini membawakan tujuh lagu hitsnya untuk menghibur para penonton Titik Kumpul Festival. Mulai dari Racun Dunia, I Lope U Bibeh, Hijrah ke London, hingga Main Serong.

Dalam kesempatan ini, Tria juga menjelaskan bahwa The Changcuters sudah menginjak usia 20 tahun. Hal itu tentu tidak lepas dari dukungan para penggemar.

“Jujur aja awalnya kami bikin band, dua tahun aja mikir nggak nyampe (Bubar). Tapi kalian sangat mendukung kita, suka lagu kita, kami ucapkan terima kasih atas supportnya hari ini,” jelasnya.

Tria juga mengumumkan bahwa tahun ini The Changcuters akan menggelar konser untuk menandai perjalanan karier selama 20 tahun di industri musik. Namun, ia belum bisa memastikan kapan konser tersebut akan terselenggara.



Meski demikian, para penonton yang mendengar kabar tersebut ikut bahagia dan berteriak. Pemilik nama asli Mohammad Tria Ramadhani ini bahkan berseloroh meminta para penggemarnya untuk membeli tiket konser band yang ia gawangi itu.

“Wah wah aja. Awas lo nggak beli (Tiket konser),” ujarnya.

“Kalau nggak ramai (Konser) tahun depan nggak manggung lagi,” tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2423 seconds (0.1#10.140)