Terharu, IU Berkaca-kaca Lihat Antusiasme Fans Jakarta untuk Datang ke Konsernya

Minggu, 28 April 2024 - 08:53 WIB
loading...
Terharu, IU Berkaca-kaca Lihat Antusiasme Fans Jakarta untuk Datang ke Konsernya
Konser IU di Jakarta tadi malam sukses membuat penggemarnya terhibur. Foto/X @1feel94
A A A
JAKARTA - Konser IU di Jakarta tadi malam sukses membuat penggemarnya terhibur. Konser bertajuk 2024 IU HER World Tour Concert ini dibuka di hari pertama pada Sabtu (27/4/2024) di ICE BSD City, Tangerang.

Penampilan IU di atas panggung berhasil mengobati kerinduan para Uaena, sebutan fans sang idol K-pop, yang tak sabar ingin melihat penampilannya. Pada konser pembuka ini, bintang Korea bernama asli Lee Ji Eun itu tak lupa menyapa para penggemarnya.

IU mengatakan, tak menyangka bahwa penggemarnya di Jakarta begitu melimpah dan turut hadir di konsernya. Momen itu terekam dari unggahan akun X @1feel94.



“Walaupun aku suka datang ke Jakarta dan saya sudah tahu yang menyukai saya akan datang, tapi tidak sangka sebanyak ini,” ungkap IU di atas panggung.

Momen IU mengungkapkan isi hatinya itu tak ayal mengundang riuh dari para penonton. Bahkan IU juga terlihat berkaca-kaca saat melihat banyaknya penggemar yang hadir dalam konser tunggalnya.

Warganet juga menyadari suara IU yang bergetar seolah menahan tangis haru melihat para fans yang begitu antusias menyambutnya.



“Semua orang menyadari mata IU berkaca-kaca, suaranya seperti bergetar,” tulis @danceolodino.

Penampilan IU dalam konser tersebut berhasil menghibur para penonton yang hadir. Sejumlah lagu hits-nya pun berhasil dibawakan di atas panggung seperti Eight, I Stan U, Celebrity, dan masih banyak lagi.

IU akan melanjutkan konsernya di hari kedua pada Minggu (28/4/2024) di ICE BSD, Tangerang, dan dimulai pukul 17.00 WIB.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1747 seconds (0.1#10.140)