Bunga Citra Lestari Ungkap 12 Tahun Terindah Bukan Lagu Sedih

Selasa, 18 Agustus 2020 - 14:24 WIB
loading...
Bunga Citra Lestari Ungkap 12 Tahun Terindah Bukan Lagu Sedih
Lagu 12 Tahun Terindah mengisahkan tentang kebahagiaan BCL yang dipertemukan dengan Ashraf Sinclair, dan dikaruniai seorang putra. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Bunga Citra Lestari turut memeriahkan acara konser virtual ulang tahun ke-11 Tokopedia , Tokopedia Play Fest pada Senin (17/8). Dalam penampilannya ini, penyanyi yang biasa dikenal BCL itu sukses membawakan lima lagunya yakni Sunny, Pernah Muda, Aku dan Dirimu, Karena Ku Cinta Kau, dan lagu terbaru 12 Tahun Terindah.

(Baca juga: Ari Lasso Tutup Konser Tokopedia Play Fest dengan Penuhi Request Penonton )

Sebelumnya, BCL memaparkan bahwa lagu tentang mendiang suaminya, Ashraf Sinclair , bukanlah lagu sedih. "Alasan aku menulis lagu ini sebagai ungkapan syukur aku tentang 12 tahun terindah yang sudah kita lewati bersama," ungkapnya.

Lagu 12 Tahun Terindah mengisahkan tentang kebahagiaan BCL yang dipertemukan dengan sosok cinta sejatinya, Ashraf, dan mereka pun dikaruniai seorang putra bernama Noah Aidan Sinclair. Mengandung lirik yang bermakna dalam, penampilan BCL saat membawakan lagu 12 Tahun Terindah ini sukses membuat pendengarnya hanyut.

Berbeda dengan penampilan Andmesh Kamaleng dan Ari Lasso , yang juga tampil di Tokopedia Play Fest , konsep penampilan BCL ini cukup menarik. Pasalnya, pemeran tokoh Ainun dalam film Habibie & Ainun ini tidak tampil dengan tim musiknya secara langsung melainkan terhubung lewat video streaming dengan latar pekarangan rumah yang indah.

BCL juga sempat memberi ucapan selamat ulang tahun untuk Tokopedia yang ke-11 . Artis berusia 37 tahun itu berharap agar Tokopedia semakin sukses ke depannya.

(Baca juga: Andmesh Kamaleng Beri Pesan Menyentuh di Tokopedia Play Fest )

Tokopedia Play Fest merupakan Festival Vritual yang dihadirkan dalam rangka menyambut hari jadi Tokopedia yang ke-11 . Selain acara konser amal yang menampilkan para musisi terkenal, acara ini juga mengadakan talkshow dengan para pembicara inspiratif.

(Clara Benita)
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1711 seconds (0.1#10.140)