Hubungan Tom Holland dan Zendaya Makin Serius, Mengarah ke Pernikahan

Minggu, 28 April 2024 - 16:16 WIB
loading...
Hubungan Tom Holland dan Zendaya Makin Serius, Mengarah ke Pernikahan
Jalinan asmara Tom Halland dan Zendaya semakin menguat. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Jalinan asmara Tom Halland dan Zendaya semakin menguat. Keduanya kian serius untuk hidup bersama hingga membayangkan masa depan sebagai sepasang suami istri.

Hal ini diungkapkan salah satu orang terdekat mereka kepada People.

"Ada pembicaraan tentang pernikahan, dan itu adalah kenyataan," kata narasumber kepada People, dikutip Minggu (28/4/2024).

Namun, mengenai waktu pernikahan mereka sampai saat ini belum diungkap ke publik.



Pasangan yang sama-sama berusia 27 tahun itu pertama kali disandingkan saat membuat trilogi film Spider-Man bersama-sama. Sejak saat itu, mereka memilih untuk jauh-jauh dari sorot kamera dan tidak mengumbar kemesraan di hadapan publik. Di media sosial pun, keduanya jarang mengungkap soal hubungan asmara.

"Mereka bukan tipe bintang yang sering memamerkan kehidupannya di media sosial. Keduanya bersifat pribadi," ungkap sumber tersebut.

Pasalnya, mereka sama-sama tak nyaman menjadi pusat perhatian karena kehidupan pribadi. Keduanya pun kini tengah disibukkan dengan proyek film masing-masing.

Film Challengers yang dibintangi Zendaya tayang di bioskop mulai akhir pekan ini, dan teater Tom Holland berjudul Romeo dan Juliet di West End London akan hadir pada Mei mendatang.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1349 seconds (0.1#10.140)