Profil Rio Reifan, 5 Kali Ditangkap Kasus Narkoba

Minggu, 28 April 2024 - 19:01 WIB
loading...
Profil Rio Reifan, 5 Kali Ditangkap Kasus Narkoba
Rio Reifan jadi perhatian usai ditangkap kasus narkoba. Ini menjadi penangkapan yang kelimanya. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Profil Rio Reifan menjadi perhatian netizen usai sang aktor kembali ditangkap kasus penyalahgunaan narkoba. Ini menambah panjang deretan selebritis yang diamankan akibat barang haram tersebut.

Aktor 39 tahun ini diamankan pada Jumat, 26 April 2024 dan Rio Reifan ditangkap untuk kelima kalinya terkait kasus narkoba.



Hasil tes urin Rio positif menggunakan narkoba jenis sabu. Selain sabu, polisi juga mengamankan barang bukti lainnya, yakni pil ekstasi dan obat keras.

Rio sendiri merupakan aktor Tanah Air dan kerap membintangi sinetron. Namanya dikenal usai membintangi FTV.

Rio yang lahir pada 25 Februari 1985 ini semakin eksis di dunia hiburan dengan membintangi sejumlah sinetron, termasuk Wulan dan Cahaya.

Namun, popularitas yang diraihnya itu belakangan menurun. Namanya jarang terdengar di industri hiburan hingga terseret kasus narkotika.

Rio diketahui tersandung narkoba pertama kali pada 8 Januari 2015. Kala itu, dia ditangkap di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan saat bertransaksi dengan bandar narkoba.



Rio divonis hukuman 1 tahun 2 bulan penjara dan bebas pada 2016. Tak lama menghirup udara bebas, ia kembali ditangkap karena narkotika di tahun 2017 dan dibebaskan pada 2018.

Rio kembali bikin heboh publik karena kembali ditangkap di kawasan Bekasi, Jawa Barat pada 13 Agustus 2019. Polisi mengamankan sabu seberat 0,0129 gram. Pada kasus ketiga, Rio menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur.

Setelah keluar masuk penjara keempat kali, Rio kini kembali terjebak pada dunia narkotika. Rio diamankan pada Jumat, 26 April 2024. Rio ditangkap atas kepemilikan dan positif mengonsumsi sabu.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2099 seconds (0.1#10.140)