Jisoo BLACKPINK Terima Tawaran Bintangi Drama Snowdrop

Selasa, 18 Agustus 2020 - 18:33 WIB
loading...
Jisoo BLACKPINK Terima Tawaran Bintangi Drama Snowdrop
Jisoo BLACKPINK akan akan tampil sebagai pemeran utama wanita dalam drama berjudul Snowdrop yang dijadwalkan tayang di JTBC. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Jisoo BLACKPINK akan menjadi bintang sebuah drama. MyDaily mengabarkan bahwa Jisoo akan tampil sebagai pemeran utama wanita dalam drama berjudul Snowdrop yang dijadwalkan tayang di JTBC.

Menyusul laporan tersebut, seorang sumber dari YG Entertainment membenarkan kabar ini. Dia mengkonfirmasi bahwa Jisso membintangi drama Snowdrop.

"Memang benar bahwa Jisoo membintangi drama baru Snowdrop," kata sumber tersebut dilansir dari Soompi, Selasa (18/8/2020).

Drama Snowdrop akan ditulis oleh Yoo Hyun Mi dan disutradarai oleh Jo Hyun Tak. Dua orang dibelakang layar ini cukup handal. Yoo Hyun Mi suksesdan Jo Hyun Tak sebelumnya sukses menggarap SKY Castle. (Baca juga: The New Mutants Tonjolkan Karakter Illyana Rasputin alias Magik ).

Jisoo sendiri sudah tidak asing di dunia acting. Sebelum mengambil peran utama pertamanya melalui Snowdrop, dia menjalani debutnya dengan tampil sebagai cameo di drama The Producers milik KBS 2TV dan tahun lalu, dia muncul di TVN, Arthdal Chronicles sebagai cinta pertama Sa Ya yang lama, karakter Song Joong Ki, Sae Na Rae.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1479 seconds (0.1#10.140)