Intip Keseruan Acara Woman Half Marathon 2024 di Taman Mini Indonesia Indah

Selasa, 30 April 2024 - 11:58 WIB
loading...
Intip Keseruan Acara Woman Half Marathon 2024 di Taman Mini Indonesia Indah
Women Half Marathon diadakan di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta pada 28 April 2024. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Women Half Marathon yang diadakan di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta pada 28 April 2024, diikuti oleh 5.000 peserta dari 13 negara, di antaranya Inggris, Perancis, China, Australia dan Amerika Serikat.

Marathon ini merupakan acara yang diselenggarakan khusus untuk wanita dimana para Wanita disatukan agar saling mendukung dan menginspirasi satu sama lain.

Tujuan dari Woman Half Marathon adalah memberi dukungan dan merayakan wanita-wanita pelari yang memiliki impian untuk mengatasi batas kemampuan diri dan mencapai prestasi terbaik. Setiap langkah mereka menjadi penting dalam menciptakan masa depan yang lebih kuat. Acara Woman Half Marathon ini dimulai dari jam 05.15 pagi dan berlangsung hingga acara selesai. Woman Half Marathon ini juga dibagi ke dalam 3 kategori jarak yakni 5K, 10K dan 21K.

Selama Woman Half Marathon berlangsung, tidak hanya lari yang menjadi fokus, tetapi juga keberadaan berbagai stan atau booth yang turut menyemarakkan acara, menawarkan ragam produk kepada para peserta. Atmosfer acara Woman Half Marathon ini dipenuhi dengan antusiasme dan telah terbukti menjadi pengalaman yang menggembirakan bagi semua peserta dengan hasil yang memuaskan.

Women Half Marathon ini juga tersertifikasi oleh Association of International Marathons and Distance Races (AIMS). Hal ini memastikan bahwa acara Women Half Marathon ini mematuhi standar global tertinggi untuk ajang marathon. Selain itu, Women Half Marathon juga didukung oleh Persatuan Atletik Indonesia (PASI), dimana hal ini merupakan bukti komitmen lokal dalam menumbuhkan keunggulan kompetitif dan pertumbuhan atletik wanita di Indonesia.

Acara Women Half Marathon ini juga akan menjadi acara marathon tahunan kedepannya. Jadi pastikan Anda untuk mengikuti Women Half Marathon 2025 dan jangan lupa cek Instagram @womenhalfmarathon untuk informasi tentang acara selanjutnya!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2348 seconds (0.1#10.140)