Dewi Perssik Singgung Orang Suka Cari Kesalahan dan Iri Hati, Sindir Siapa?

Selasa, 30 April 2024 - 15:20 WIB
loading...
Dewi Perssik Singgung Orang Suka Cari Kesalahan dan Iri Hati, Sindir Siapa?
Dewi Perssik curhat ada seseorang suka mencari-cari kesalahannya. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Dewi Perssik kembali menuai sorotan netizen usai curhat di media social miliknya, di mana pedangdut kondang ini menyebut ada seseorang suka mencari-cari kesalahannya selama berkecimpung di dunia hiburan.

Padahal, Dewi Perssik sadar menjalani kehidupan dengan benar dan tidak mengosip-gosipkan orang lain. Namun, dia malah mendapat kritik pedas dan menjelek-jelekan dirinya.



"Orang kalau gak suka sama kita, apa aja dicari salah kita, padahal hidup kita sdh benar, hidup kita sdh sesuai, gak aneh2, gak jahat sma orang tapi tetap saja akan ada orang yg gak suka kita," tulis Dewi Perssik di Instagram @dewiperssik9 dikutip pada Selasa (30/4/2024).

Tunangan Rully yang berprofesi sebagai pilot ini menyebut jika sebagian orang suka mengkritik dirinya berdasarkan penampilan.

Gosip-gosip yang dialamatkan kepada dirinya itu membuat perempuan akrab disapa Depe ini sering merasa bingung.

"Susah sih kalau dasarkan orang berpenyakit hati, susah juga kalau ketemu sm org yang suka membanding2kan diri, orang yg gak pernah bersyukur apa yg dia punya dan ditemui dihidupnya, karena ia akan melihat sisi hidup orang lain selalu lebih hebat dan wow membuat dia menderita," tulis Depe.



Kendati mendapat perlakuan minus, Depe memilih fokus pada tujuan hidupnya dan tak ingin mendengarkan kritikan apa pun terhadap dirinya. Di samping itu, dia juga menyinggung rezeki setiap orang berbeda, meski seprofesi.

"Jaga hati gaes, hati itu rentan loch fokus sm hidup sendiri. Jangan lirik rumput orang lain lebih hijau, krn hijau belum tentu prosesnya mudah..profesi boleh sama tapi keberuntungan dan rezeki tiap orang berbeda," tulis Depe.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1650 seconds (0.1#10.140)