Baim Wong Ingatkan Paula Verhoeven soal Berhijab: Nanti yang Malu Kita Sendiri

Selasa, 30 April 2024 - 18:30 WIB
loading...
Baim Wong Ingatkan Paula Verhoeven soal Berhijab: Nanti yang Malu Kita Sendiri
Baim Wong menyampaikan pesan khusus untuk sang istri, Paula Verhoeven yang mantapkan diri untuk berhijab. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Baim Wong menyampaikan pesan khusus untuk sang istri, Paula Verhoeven yang mantapkan diri untuk berhijab.Dia tidak ingin sang istri berubah pikiran di kemudian hari.

Baim Wong menyadari jika keputusan Paula Verhoeven berhijab bukanlah perkara mudah bagi seorang muslimah dan ayah Kiano Tiger Wong itu pun mendukung keputusan Paula untuk menutup aurat.



"Saya bilang boleh, tapi hijab itu konsekuensinya berat dalam arti sudah siap semuanya. Bukan untuk dilepas pasang saja kalau tidak sesuai nanti kan yang malu kita sendiri," tutur Baim Wong ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Baim pun mengaku bangga dengan keputusan dan niat baik Paula Verhoeven. Dia menegaskan jika keputusan itu diambil usai mereka pulang umrah.

"Pokoknya kemarin pas pulang dari umroh tiba-tiba dia bilang saya mau pakai hijab. Kalau kita sebagai suami hanya bisa membimbing aja," kata Baim.



Ditanya soal perubahan Paula Verhoeven berhijab, Baim memilih menyerahkan hal itu kepada masyarakat. Sebab, dia tak ingin jumawa dengan niat baik sang istri.

"Perubahannya ya kalian nilai sendiri aja kalau kita kan baru ya baru berapa hari kalau saya bilang dinilai sendiri aja," ucap Baim Wong.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3276 seconds (0.1#10.140)