alexametrics

Perkenalkan Lagu Baru, Axl Rose Gandeng Bugs Bunny

loading...
Perkenalkan Lagu Baru, Axl Rose Gandeng Bugs Bunny
Tampil sebagai sosok kartun, Axl Rose menjadi lead sebuah band dengan Bugs Bunny sebagai gitarisnya dan mencegah asteroid yang akan bertabrakan dengan Bumi. (Stereogum)
A+ A-
JAKARTA - Guns N Roses sedang menyelesaikan tur dunia Not In This Lifetime mereka dengan rencana untuk merilis album baru dalam waktu dekat. Namun, sang vokalis, Axl Rose, ternyata sudah terlebih dahulu merilis lagu baru tanpa kehadiran teman-teman satu bandnya. Dia justru merekrut sosok lain di lagu itu.

Karakter yang direkrut Axl ini bukanlah karakter biasa. Mereka sudah terkenal dan sering bertingkah konyol. Di antaranya adalah Bugs Bunny, tokoh kartun asal serial Looney Tunes, dan juga kompatriotnya, Porky Pig. Di video musik lagu berjudul Rock The Rock juga tampil Wile E Coyote dengan alat canggihnya.

Lagu Rock The Rock yang berdurasi 2 menit ini kali pertama diperdengarkan di episode Armageddon Outta Here, Part Two di serial New Looney Tones. Di videonya, Axl muncul dengan karakter kartun lengkap dengan ciri khasnya sebagai vokalis Guns N Roses—jaket kulit, bandana merah di bawah topi lebar, sepatu boot koboi dan kain flannel yang dililitkan di pinggangnya. Dia tampil sebagai vokalis band di mana Bugs Bunny dan Porky Pig menjadi anggotanya. Bersama, kekuatan penampilan mereka mampu mengalihkan asteroid agar tidak bertabrakan dengan Bumi.



Dikutip dari ContactMusic, episode itu sebenarnya udah tayang pada Desember tahun lalu. Namun, jaringan Boomerang yang menayangkan serial itu baru mengonfirmasi bahwa karakter itu memang disulihsuarakan Axl. Selain itu, Rock The Rock adalah musik baru pertama dari Axl atau Guns N Roses sejak mereka merilis Chinese Democracy pada 2008.

Sejak saat itu, line-up Guns N Roses terus berubah. Pada 2016, Axl akhirnya reuni dengan dua anggota asli band itu, Slash dan Duff McKagan sebelum menggelar tur Not In This Lifetime. Selama menggelar tur, band ini sudah meraup USD563 juta, hanya kalah dari 360° Tour milik U2 yang mengantungi lebih dari USD736 juta.

(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak