Nikita Mirzani Mengaku Disiksa Mantan Pacar, Dipukul di Tempat Umum

Rabu, 01 Mei 2024 - 16:35 WIB
loading...
Nikita Mirzani Mengaku Disiksa Mantan Pacar, Dipukul di Tempat Umum
Nikita Mirzani kembali menghebohkan publik soal hubungannya dengan sang mantan pacar, Rizky Irmansyah. Setelah putus, ia kali ini mengaku mengalami kekerasan. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani kembali menghebohkan publik soal hubungannya dengan sang mantan pacar, Rizky Irmansyah. Setelah mengumumkan putus, ia kali ini mengaku mengalami kekerasan.

Selama berpacaran dengan Rizky, Nikita mengaku pernah dipukul sang mantan pacar saat berada di tempat umum. Ibunda Lolly itu pun menyebut ada saksi yang melihat dengan jelas kekerasan yang dilakukan Rizky kepadanya.

Setelah menerima kekerasan, Nikita akhirnya memutuskan untuk menyudahi hubungan asmaranya dengan Rizky. Ia mengaku tidak ingin berhubungan lagi dengan pria tersebut.

"Pemukulan, dan ini selalu dilakukannya di public area dan Alhamdulillahnya selalu ada saksi. Yang terakhir yang makanya gue memutuskan sudah," kata Nikita di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.





"Selesai, nggak mau lagi berhubungan sama sekali. Ya itu di tanggal, gue lupa tanggal 6 atau 7 April," sambungnya.

Meski mengalami kekerasan, bintang film Nenek Gayung tersebut memilih tidak melaporkan Rizky. Rupanya, keputusan ini diambil Nikita bukan tanpa alasan.

Pasalnya, Rizky saat itu sudah meminta maaf kepadanya dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi. Hal itu lah yang membuat artis 38 tahun tersebut menjadi luluh dan kembali menerimanya.

Padahal, janda tiga anak tersebut mengaku dipukul di banyak bagian tubuh. Termasuk pada wajahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1939 seconds (0.1#10.140)