Rohit Shetty Berselisih dengan Shah Rukh Khan?

Sabtu, 12 Januari 2019 - 13:26 WIB
Rohit Shetty Berselisih dengan Shah Rukh Khan?
Rohit Shetty Berselisih dengan Shah Rukh Khan?
A A A
NEW DELHI - Rohit Shetty saat ini sedang menunggang kesuksesan keberhasilan film polisi terbarunya 'Simmba' yang dibintangi Ranveer Singh. Film tersebut meraih box office, menggeser dominasi Zero yang dimainkan Shah Rukh Khan.

Tentu pada gilirannya menjadi kemenangan besar bagi sutradara yang terakhir kali menukangi film 'Dilwale' yang dibintangi SRK, Kajol, Varun Dhawan, dan Kriti Sanon.

Untuk berbagai alasan, desas-desus perselisihan Rohit dan SRK ini pun menyeruak. Namun, Rohit berulang kali membantah kabar itu. Dia berusaha meluruskan anggapan itu dan menolak melakukan permusuhan diantara mereka.

Dalam wawancara baru-baru ini, seperti dilansir Times Of India, Shetty mengungkapkan bahwa aspek teknis filmnya ditangani oleh rumah produksi Shah Rukh, dimana mereka juga mengerjakan 'Zero'. Artinya tidak ada perselisihan diantara mereka. Akan tetapi, persaingan dua film yang tengah dinikmati masyarakat itu semakin ketat.

Sementara, film Simmba memang lebih disukai masyarakat, khususnya pecinta film Bollywood daripada film Zero yang dibintangi SRK.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3006 seconds (0.1#10.140)