Gandeng Shohei Ohtani, ITO EN Dorong Kebiasaan Konsumsi Teh Tanpa Pemanis di Indonesia

Kamis, 02 Mei 2024 - 20:20 WIB
loading...
Gandeng Shohei Ohtani, ITO EN Dorong Kebiasaan Konsumsi Teh Tanpa Pemanis di Indonesia
ITO EN menjalin kesepakatan berskala global dengan atlet bisbol dunia asal Jepang, Shohei Ohtani, yang kini bermain di Los Angeles Dodgers, untuk meningkatkan nilai teh Asia dalam kehidupan dan budaya sehari-hari di Indonesia. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Budaya minum teh tanpa pemanis menjadi penting mengingat Indonesia merupakan negara ASEAN dengan penderita diabetes tipe 1 terbanyak, yaitu mencapai 41,8 ribu orang pada 2022. Hal ini mendorong PT ITO EN Ultrajaya Wholesale menyediakan produk teh yang tidak hanya lezat, tetapi juga sehat agar dapat menjadi pilihan yang baik bagi masyarakat di Tanah Air.

Produk teh bernama Oi Ocha itu hadir di Indonesia berkat ITO EN, Ltd. yang mendirikan joint venture dengan PT ITO EN Ultrajaya Wholesale bersama PT Ultra Mitrajaya Industry & Trading Company. Mereka lantas menjalin kesepakatan berskala global dengan atlet bisbol dunia asal Jepang, Shohei Ohtani, yang kini bermain di Los Angeles Dodgers, Amerika Serikat. Kesepakatan itu bertujuan untuk meningkatkan nilai teh Asia, khususnya Jepang, dalam kehidupan dan budaya sehari-hari, termasuk di Indonesia.

”Shohei Ohtani merupakan salah satu inspirasi atlet Asia dalam kancah global. Kami berterima kasih bahwa Oi Ocha menjadi bagian dari energi dalam perjalanan Ohtani. Perjalanan Shohei Ohtani merupakan bentuk perjuangan untuk menjadi individu yang menyentuh secara global, seperti halnya kami, ITO EN, yang memiliki tujuan sama. Yaitu menjadi perusahaan teh global,” kata Daisuke Honjo, Presiden dan Direktur Utama ITO EN, Ltd. melalui siaran pers, Kamis (2/5/2024).

ITO EN Ultrajaya Wholesale di Indonesia menyambut gembira kesepakatan global antara ITO EN dengan Shohei Ohtani. Hal ini besar maknanya bagi peningkatan teh tanpa pemanis di kalangan konsumen global, termasuk Indonesia, juga karena semakin banyaknya atlet Asia yang mendunia.

Pihak ITO EN Ultrajaya Wholesale menyampaikan bahwa budaya minum teh tanpa pemanis menjadi penting mengingat Indonesia merupakan negara ASEAN dengan penderita diabetes tipe 1 terbanyak. Hal ini yang mendorong ITO EN Ultrajaya Wholesale menyediakan produk teh yang tidak hanya lezat, tetapi juga sehat.

Sejak 2013, ITO EN dan PT Ultrajaya Tbk. lewat PT ITO EN Ultrajaya Wholesale, bekerja sama untuk memperluas penetrasi pasar minuman teh berkualitas tinggi di Indonesia, sekaligus meningkatkan kesadaran akan manfaat dan kelezatan teh Jepang yang autentik.

Sementara itu, Shohei Ohtani juga menyambut baik kerja samanya dengan ITO EN.

“Saya sangat senang bergabung bersama kemitraan global Oi Ocha ITO EN. Sejak saya berada di Jepang, saya telah menjadi penggemar Oi Ocha. Minuman ini tetap menjadi sahabat penting bagi saya, bahkan di Amerika," ujar Shohei Ohtani.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1863 seconds (0.1#10.140)