Jerome Polin Ungkap Rasa Bangga usai Timnas Indonesia U-23 Dikalahkan Irak 2-1

Jum'at, 03 Mei 2024 - 07:26 WIB
loading...
Jerome Polin Ungkap Rasa Bangga usai Timnas Indonesia U-23 Dikalahkan Irak 2-1
Jerome Polin mengungkap rasa bangga usai Timnas Indonesia dikalahkan Irak. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Jerome Polin kembali menjadi sorotan usai Timnas Indonesia U-23 kalah 1-2 melawan Irak U-23 di laga perebutan tempat ketiga Piala Asia.

Di media sosialnya, Jerome Polin mengungkap rasa bangga saat Indonesia dikalahkan Irak dengan skor 2-1. Jerome mengaku bangga melihat performa Timnas yang sudah berjuang hingga perebutan juara tiga Piala Asia U-23.



“Jokes aside. Bangga sekali sama timnas Indonesia bisa sampai di titik ini. Masih ada satu kesempatan, semoga yang terbaik,” tulis Jerome di Insta Story-nya, @jeromepolin, Jumat (3/5/2024).

Sebelumnya, Jerome sempat membuat pernyataan dirinya akan mendukung Irak, lawan dari Timnas Indonesia. Hal itu merupakan candaan mengingat dirinya dianggap sebagai ‘biang’ kekalahan Indonesia saat babak semifinal melawan Uzbekistan.

Banyak warganet membuat konspirasi bahwa hampir pertandingan yang didudukung pria ahli matematika itu akan kalah. Karenanya, pria 26 tahun ini menyatakan dirinya akan mendukung lawan dari Timnas Indonesia.

Di Insta Story-nya, Jerome juga terlihat ikut menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia vs Irak. Ia bahkan sempat meletakan kertas bertuliskan Irak di belakang punggungnya.



Alih-alih kesal, Jerome justru menanggapi kritikan pedas itu sebagai candaan. Ia berusaha menghibur warganet dengan gurauannya mendukung lawan dari Timnas Indonesia ini.

Sebagai informasi, Timnas Indonesia akan melanjutkan pertandingan ke babak play-off untuk lolos ke Olimpiade Paris 2024. Timnas Indonesia akan melawan melawan wakil dari Afrika, Guinea.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1391 seconds (0.1#10.140)