Unik! Parfum Ini Dibuat dengan AI, Bisa Tingkatkan Kreativitas

Kamis, 02 Mei 2024 - 03:00 WIB
loading...
Unik! Parfum Ini Dibuat dengan AI, Bisa Tingkatkan Kreativitas
HINT mengembangkan teknologi teranyar dengan menciptakan varian parfum terbaru, Metaverse Eau de Perfume yang diformulasikan bersama perfumer dan AI Technology. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - HINT, brand parfum lokal kembali hadir dengan mengembangkan teknologi teranyar dengan menciptakan varian parfum terbaru, Metaverse Eau de Perfume yang diformulasikan bersama perfumer dan AI Technology. Ini menciptakan aroma parfum dunia virtual yang akan memberikan inspirasi serta wawasan baru guna memenuhi kebutuhan kreativitas di masa depan.

“Metaverse Eau De Perfume adalah inovasi yang dibuat oleh AI Technology dengan bantuan perfumer Italy terkenal dunia dalam proses translate formulasi wanginya yang futuristik. Ini merupakan upaya dan bentuk komitmen HINT dalam mengembangkan sebuah produk parfum dengan menawarkan sesuatu yang unik, agar konsumen dan masyarakat mendapatkan pengalaman berbeda,” kata Co-Founder Of HINT.

Teknologi Artificial Intelligence dalam Metaverse Eau De Perfume teruji dapat meningkatkan mood serta kreativitas melalui aroma yang dihasilkan parfum lebih dari 8 jam.

Masyarakat dapat meningkatkan mood serta kreativitas melalui experiences dari top notes dan base aroma parfum Metaverse yang futuristik. Top notes parfum dari Metaverse dikombinasikan dari bahan ginger, aldehydes dan red fruits, yang menghasilkan aroma fresh, clean dan hangat.



Untuk middle notes Metaverse menggunakan bahan Jasmine, Orange Blossom dan Tuberose. Kemudian base notes dari Metaverse dipadukan dengan bahan Honey, Incense, Patchouli, Vanilla dan Vetiver yang terasa manis namun tetap menyegarkan.

Aroma parfum Metaverse diracik oleh artisan Italia terkenal yang juga menghasilkan parfum-parfum brand ternama lainnya, melalui proses R&D, uji test, teknologi dan kualitas bahan terbaik yang sudah lulus BPOM juga tersertifikasi produk halal.

“Melalui Metaverse Eau De Perfume, HINT dari BeautyHaul Group membuktikan, jika inovasi parfum yang diciptakan akan memberikan pengalaman lebih personal, kreatif dan inklusif melalui sentuhan. AI Technology, Metaverse Eau De Parfume menjelajahi dunia kecantikan melalui sentuhan futuristik dengan aroma menyegarkan yang akan memikat para penggemar parfum, juga hati masyarakat luas.” tutup Benny Yahya.

Produk Metaverse Eau de Perfume tersedia secara eksklusif di platform e-commerce Shopee mulai tanggal 3-5 May 2024, website HINT, BeautyHaul dan seluruh toko offline kecantikan lainnya yang tersebar di Indonesia. Masyarakat dapat juga menemukan berbagai informasi tentang HINT di media sosial @hintofyou_.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2455 seconds (0.1#10.140)
pixels