Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 3 Mei 2024: Iqbal Bongkar Rahasia Rani?

Jum'at, 03 Mei 2024 - 14:57 WIB
loading...
Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 3 Mei 2024: Iqbal Bongkar Rahasia Rani?
Diaz mengancam Jack dan berjanji tidak akan melaporkan Jack ke polisi. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Jack masuk ke kamar untuk memeriksa Diaz. Pada saat itu pula, Diaz mengoceh meminta Jack untuk membebaskannya dan berjanji tidak akan melaporkan Jack ke polisi.

Tetapi, apabila Jack tidak segera membebaskannya, cepat atau lambat ibu dan kakaknya pasti akan curiga dan melapor polisi. Diaz mengancam Jack dengan mengatakan bahwa jika keluarganya melapor polisi maka Jack akan dicari dan ditangkap polisi, apalagi kakak iparnya adalah orang kaya, Jack pasti akan menyesal berurusan dengan mereka.

Tetapi Jack menutupi ketakutannya akan ancaman Diaz dan berdalih bahwa dia tidak takut. Kemudian Jack segera pergi meninggalkan Diaz sehingga membuat Diaz kesal.

Dilain tempat, Renata berada di depan ruangan Iqbal ketika Iqbal baru saja selesai menangani pasien. Ketika Renata hendak menghampiri Iqbal, di saat yang bersamaan keluarlah Arsy dan Raja. Rupanya keduanya adalah pasien yang baru saja ditangani oleh Iqbal. Renata memutuskan tidak jadi menemui Iqbal dan diam-diam mendengarkan obrolan mereka bertiga. Raja lalu bertanya ke Iqbal kapan mereka bisa mengetahui hasil pemeriksaan kesuburannya dan Arsy. Iqbal menjelaskan kalau hasilnya akan keluar dalam 1 sampe 2 jam dan akan diantar oleh petugas lab ke ruangannya. Sambil menunggu hasil lab, Iqbal mengajak Arsy dan Raja ke kafe sambil makan siang.

Ketika akan pergi, Arsy tiba-tiba teringat sesuatu dan menanyakan ke Iqbal perihal apakah Iqbal mengenal Rani atau tidak lantaran Arsy pernah melihat Rani berada di RS tempat Iqbal bekerja. Iqbal yang kaget dengan pertanyaan Arsy tidak langsung menjawab. Renata yang masih mendengarkan obrolan merekapun sama kagetnya dengan Iqbal dan takut Iqbal akan menceritakan tentang Rani ke Arsy. Iqbal kemudian berdalih mengatakan bahwa banyak pasien yang dia tangani dan tidak mengingat satu-persatu pasiennya.

Tidak lama setelah mereka pergi ke kafe, Renata menggumam sendiri. Pikirnya selama ini Raja dan Arsy ternyata menjalani promil. Renata kemudian mendapatkan ide untuk mengerjai Arsy.

Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah setiap hari pukul 19.00 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).
#LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE

Nonton Layar Drama Indonesia di RCTI setiap hari mulai pukul 14.30 WIB hingga 23.30 WIB. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp 50.000,- untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari! Yuk buruan ikutan dan semoga kamu yang beruntung mendapatkan pulsa dari RCTI! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1768 seconds (0.1#10.140)
pixels