Rangkaian Tayangan Terbaik Keluarga Indonesia dari MNC Entertainment

Jum'at, 03 Mei 2024 - 18:48 WIB
loading...
A A A
Sederet bintang tamu seperti Farel Prayoga, Robby Purba, Jihan Audy, Asri Welas, Viona Violina, Roger Danuarta, Vega Darwanti, Cut Meriska, Ihsan Tarore, Aladul, dan Marcell Darwin akan ikut terjun langsung merasakan perjuangan target sesuai profesinya.

Mr. Money (Ali Zainal) siap bagi-bagi berkah uang tunai Rp15 juta untuk target. Time Keeper (Fara Dhilla, Mpok Alpa, Soraya Rasyid) akan membantu target untuk belanja dalam waktu 30 menit.

Komandan Tukang (Said Bajuri, Lee Jeong Hoon, Vincent Verhaag, David, Bobby Maulana, dan Aden Bajaj) akan membangun rumah impian yang layak huni untuk target.

Acara yang dipandu oleh host Vinessa Inez, Metta Permadi, Ardina Rasti, dan Zhi Alatas akan menginap di rumah target serta mengajak rekreasi selama rumah dibedah.

Saksikan terus program-program terbaik kesayangan keluarga hanya di MNCTV Selalu di Hati.

Pagi sampai Sore, Ini Deretan Program Favorit GTV!

Lebih dari 20 tahun menjadi pilihan terbaik keluarga Indonesia, GTV terus berinovasi dengan berbagai tayangan yang mengedukasi dan menghibur. Sebagai rumah dari banyak animasi superseru dan lucu, nama GTV juga lekat dengan banyak judul animasi.

Dari mulai bangun pagi, akan ada “Big Movies Candyland” yang akan temani kamu sarapan pagi. Setiap hari mulai pukul 05.30 WIB, akan ada tim penyelamat Paw Patrol, monster truck pemberani Blaze, aksi seru Kungfu Panda, dan sekumpulan penguin dari Penguins of Madagascar.

Menjelang siang, akan ada Spongebob dan Patrick yang siap ajak kamu berkeliling Bikini Bottom dan cicipi Patty Krusty Krab yang lezat di “Spongebob Squarepants” setiap hari, mulai pukul 10.00 WIB! Mulai dari perjalanan ke masa depan menggunakan kapsul waktu, Spongebob dan Patrick memiliki kesempatan untuk mengunjungi kota yang futuristic. Petualangan Spongebob dan warga Bikini Bottom gak boleh kamu lewatkan!

Sambil makan siang, program yang dikemas lucu dan jahil akan menampilkan prank-prank kocak, yang bisa menghibur kamu di rumah “TRAKTIR BOSS” yang tayang setiap Sabtu pukul 14.00 WIB. Kamu juga akan ditemani sketsa kocak dan serunya para penghuni kosan Tante Erni di “SHARELOC” yang tayang setiap Minggu pukul 14.00 WIB.

Semua program terbaik dan terfavorit bisa kamu saksikan melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+. Lakukan juga scan ulang sesuai kotamu, untuk dapatkan pengalaman terbaik menonton program-program paling favorit di GTV!

Jika tayangan GTV digitalmu bermasalah, kamu bisa antisipasi dengan melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box. Bila tayangan belum muncul, kamu bisa periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miliki. Namun, jika setelah melakukan antisipasi tersebut tayangan TV digitalmu masih bermasalah, kamu bisa hubungi layanan solusi TV digital di 0856-9003-900 pada Senin sampai Jumat pukul 09.00-18.00 WIB (nomor ini hanya melayani chat).
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1052 seconds (0.1#10.140)